Kasihan Darryn Binder, Maafnya Ditolak Tim Leopard Racing, Dikecam Pula Rider MotoGP

BeritaBalap.com-Permohonan maaf dari rider Moto3 Tim Petronas Racing Darryn Binder ditolak tim Leopard Racing. Itu saat Darryn Binder datang langsung ke paddock tim Leopard Racing.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Portimao : Sempurna ! Pedro Acosta Podium Juara, Jawara Dunia !

Demikian pasca kejadian Darryn Binder menabrak ban belakang Dennis Foggia (Leopard Racing) hingga membuat  potensi Foggia untuk terus menjaga peluang meraih juara dunia tertutup.

koizumi

“Kami tidak ingin Darryn Binder hadir di paddock kami, karena sudah jelas telah memutuskan peluang Dennis Foggia dalam perebutan gelar, dia harus bersikap masuk akal. dalam berpikir bahwa saat itu bukanlah waktu yang tepat”.

BACA (JUGA) : Profil Pedro Acosta Juara Dunia Moto3 Tahun 2021 Usia 17 Tahun

“Darryn Binder membuang semua usaha dan kerja keras tim kami tahun ini. Itu bukan hanya insiden balap. Harap mengerti. Yang terpenting Dennis Foggia baik-baik saja setelah kecelakaan itu, ”demikian pernyataan tim Leopard Racing dalam akun media sosialnya.

Pada sisi lain, para pembalap MotoGP juga mengecam aksi berbahaya dari Darryn Binder tersebut. Disebut berbahaya ketika ia nantinya masuk ke level MotoGP musim depan (20220.

“Soal Darryn Binder ? Saya khawatir dia akan balapan bersama kami tahun depan, ”tegas Enea Bastianini, pembalap tim Avintia Esponsorama. “Setiap kategori itu penting. Darryn Binder akan kehilangan sesuatu di MotoGP, ”timpal Luca Marini.

Dibawah ini ya VIDEO insiden Darryn Binder yang menabrak Dennis Foggia. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like