Kata Mekanik Mlethiz MBKW2 dan Bima Aditya, Karbu UMA Racing Itu Mudah Nyettingnya

BeritaBalap.com-Pencinta karburator dipastikan makin banyak saat ini seiring makin ramainya balap Underbone 2 Tak ataupun yang sport 2 tak berbasic RX King. Ini 2 kelas yang sering menjadi kategori paling banyak pesertanya.

Nah, duoamekanik terbaik saat ini, yaitu Mlethiz MBKW2 dan Bima Aditya kasih rekomendasi. Bahwa karbuartor UMA Racing yang diaplikasi mereka selama ini. Itu buat motor 2 tak dragbike ataupun road race, termasuk matik 200 cc (dragbike).

BACA (JUGA) : Mekanik Hawadis Ungkap Produk UMA Racing Yang Dipakai Jawara UB150 (ARRC 2019)

Apa ya yang menjadi alasan mereka ? Ternyata berhubungan dengan langkah setting yang praktis atau gampang. “Setting karbu lebih mudah dan cepat dengan karbu UMA Racing. Gampang banget set-up nya. Matik 200 kita pakai UMA yang 30 mm, “tutur Mlethiz MBKW2 yang merupakan mekanik tim ART Jogja, namun juga punya tim dragbike sendiri.

Mlethiz MBKW2 yang menggunakan Karbu UMA Racing untuk pacuan-pacuan dragbikenya.

Power atasnya juga lebih ngisi dengan kinerja power jet. Intinya, setting sangat gampang, Mas. Dalam berbagai tingkatan RPM selalu padat powernya. Saya sering pakai UMA 24 dan 28, “tukas Bima Aditya, mekanik tim pabrikan Yamaha, juga banyak menggarap underbone 2 tak ataupun RX King dari berbagai tim tanah air.

Bima Aditya banyak menggarap Underbone F1ZR ataupun F1ZR, termasuk RX King dengan dukungan kinerja karbu UMA Racing

Tidak kalah penting, alat pensuplai bahan bakar dan udara UMA Racing (PWK) punya banyak pilihan, mulai diameter 24 mm, kemudian 28, 30, 32 dan 34 mm. So, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA (JUGA) : Piston UMA Racing Rekomendasi Mlethiz MBKW2, Terbukti Kete Jawara MP1 (OnePrix 2019)

Oh ya, harganya juga sangat terjangkau. Jauh lebih murah dari Keihin ataupun Mikuni Sudco. Cari yang pasti-pasti aja ya, yang sudah dibuktikan langsung tuner papan atas nasional. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like