Diantara Beberapa Pilihan, Restu Putri Sandarkan Hatinya Pada ROB1


BeritaBalap.com- Butuh beberapa pertimbangan untuk menentukan dan memilih sesuatu yang kita inginkan. Tujuannya, tentu saja agar pilihan tersebut tidak mengecewakan dikemudian hari.

Nah, diantara beberapa pilihan, ternyata Restu Putri sandarkan hatinya pada ROB1. Wah, ada apa ini ? Sampai-sampai Restu Putri, Lady Dragster asal Bogor, Jabar ini menyandarkan hatinya ya ?

So, ini yang perlu diklarifikasi biar semuanya jelas dan gamblang. Jangan salah persepsi dulu ya…! Jadi, untuk tahun 2020 ini Restu Putri resmi menjadi brand ambassador ROB1 Racing, brand apparel dan sparepart racing paling ternama asal kota kembang Bandung pada Rabu, 22 Januari lalu.


“Memang sebelumnya ada beberapa Apparel racing yang memberi tawaran sama saya. Namun setelah saya pertimbangkan lebih matang, akhirnya saya memutuskan untuk memilih ROB1. Alasannya, karena ROB1 menurut saya lebih nyaman dan orang-orangnya cenderung lebih santai,” buka Restu Purti.

Restu Putri, resmi menjadi brand ambassador ROB1 2020

Wow, sudah nyaman ternyata, tentu saja ini lebih dari sekedar tertarik. Kalau wanita sudah tertarik, maka apapun yang akan dilakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang diberikan hanya akan membuatnya bertambah tertarik. Ceee… Oh ya, lalu apa nih harapan Restu, sapaan mesranya ?

“Terimakasih ROB1 yang sudah memberikan kepercayaanya sama saya untuk menjadi brand ambasaador ditahun 2020. Harapannya semoga ROB1 lebih maju lagi dnegan menghadirkan inovasi apparel maupun spaerpart yang terbaik untuk para pecinta balap. Semoga saya juga bisa bawa dan menjaga nama baik ROB1 dengan meraih prestasi yang membanggakan di dunia balap,” pungkas mojang geulis kelahiran Bogor, 23 Maret 2000 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like