Mekanik Hawadis Ungkap Produk UMA Racing Yang Dipakai Jawara UB150 (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Tim UMA Racing terbukti dominan dalam hasil akhir kelas Underbone 150 (UB150) pada hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Sukses meraih juara umum, bahkan hingga 3 besar.

Itu tadi direnggut tim UMA Racing Yamaha Philippine Team dan UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team. Oh ya, paddock mereka bareng ya karena berada dalam satu manajemen sehubungan teknis (mesin).

Nah, ada nama mekanik senior tanah air, Hawadis HDS Racing yang ikut mengawal semua pacuan mereka yang notabene berbasic Yamaha Y15ZR atau di Indonesia disebut MX King.

koizumi

Lebih lanjut, menarik untuk mengungkapkan apakah saja produk UMA Racing yang diaplikasi hingga mensupport pasukan UMA Racing menjuarai hingga mendominasi 3 besar klasemen akhir UB150.

Piston UMA Racing yang hantar tim UMA Racing memborong juara UB150 hingga 3 besar dalam klasemen akhir UB150 (ARRC 2019)

“Kalau produk UMA Racing yang dipakai pastinya sudah terbukti karena melalui riset dan ujicona mendalam. Mulai piston UMA Racing berdiameter 57 mm, kemudian tahanan nokn-as, gigi timing, stut-kopling dan klep diameter 22 dan 19 mm, “terang Om Hawadis, sapaan akrab tuner yang berbasecamp di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Selain itu UMA Racing yang kita pakai ialah per-klep, retainer dan rasio. Termasuk throttle-body 32 yang ada injektornya dan slippe-klep, “tambah Om Hawadis yang notabene untuk pelek dan footrestnya menggunakan Racing Boy (RCB). BB1

Klasemen Akhir UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like