Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari : Bela Citra “Turun Gunung”, Pakai Matik Tim Moon Racing Sukoharjo

BeritaBalap.com-Persaingan di kelas wanita di kompetisi balap lurus 201 meter setingkat kejurnas, yaitu Kawahara IRC IDC 2019 di seri pamungkas yang dihelat di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY (08/12) bakal semakin memanas. Makin sedap ditonton.

Secara klasemen sementara memang jawara nasional mengerucut ketiga nama yakni Wiwi Mungil, Daffa Della, dan Tia Bocil, namun hadirnya debutan ciamik Chaca Yess jelas mempersulit perebutan point tiga nama pertama tadi.

Nah, kejutan lagi di seri final ini hadir juga nama baru yang sudah berpengalaman di balap lurus 201 meter dari region timur yakni Bela Citra.  Cewek mungil asal Bali ini memang sudah sering berprestasi di wilayah timur dan sengaja datang ke final round IDC 2019 sengaja untuk menjajal kemampuannya membetot throtle gas di lintasan 201 meter IDC.

koizumi

“Sudah sejak lama ingin menjajal kompetisi di Jawa, namun baru bisa direalisasikan sekarang karena memang baru lulus sekolah jadi sudah tidak terbentur jadwal sekolah lagi,” tutur pembalap wanita bernama asli Nuris Sabilla ini.

Merapat ke tim Moon Racing Sukoharjo, Bela Citra yang demen dengan nomor start 146 ini bakal membesut matic gahar garapan Agus Haryadi alias Agus Moon. Wow… mantap !

Alhamdulillah, saya juga disupport oleh Racertees di balap final IDC 2019 ini,” ungkap Bela Citra. Tak memasang target muluk-muluk, Bela Citra di babak final IDC 2019 ini nanti untuk sementara hanya untuk menjajaki kompetisi di region Jawa. “Untuk 2020 nanti apakah ikut kompetisi di Jawa lagi ya liat kondisi setelah ini saja,” tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like