Presiden FIM, Presiden IRTA & CEO Dorna Surati Tim MotoGP, Moto2 dan Moto3, Isinya ?

BeritaBalap.com-Sebelum MotoGP 2020 Jerez Spanyol berlangsung akhir pekan ini (17-19 Juli), semua tim MotoGP, moto2 dan Moto3 mendapat surat dari orang-orang penting. Surat itu, dikirim pada hari Minggu sore dan ditandatangani oleh Presiden FIM Jorge Viegas, Presiden IRTA Hervé Poncharal dan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : Dorna Siap Kasih Duit Hibah Buat Tim Privateer MotoGP Dan Semua Tim Moto2-Moto3, Berapa ?

Jadi ini berhubungan dengan permintaan tegas kepada para pelaku balap untuk disiplin saat menjalani persiapan hingga raceday. Tidak ada tawar-menawar, semua harus mengacu pada protokol yang sudah ditetapkan. Berikut isi lengkapnya :

koizumi

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terimakasih kepada semua anggota keluarga MotoGP, termasuk produsen, kemudian tim, pembalap, para pejabat, manajemen sirkuit, pelayan, sukarelawan, penyiar, wartawan, fotografer, sponsor, mitra, perusahaan jasa dan staf organisasi untuk upaya luar biasa mereka di saat yang sulit ini dan kerja keras yang dilakukan hingga memungkinkan kami untuk berkompetisi lagi.”

“Jadi semua secara bersama-sama harus berjuang dan memenangkan tantangan melawan Virus Corona, memang masih ada meskipun jumlahnya menurun. Setiap orang dipanggil untuk menghormati aturan ketat yang ditunjukkan dalam protokol. Setiap pelanggaran protokol medis akan ditanggapi dengan sangat serius dan penyelenggara akan segera bertindak. Kesehatan semua anggota paddock adalah prioritas utama kami.”
“Sayangnya memang banyak anggota paddock harus tinggal di rumah. Kami berterima kasih atas kerja jarak jauh mereka. Dan tentu saja, untuk saat ini, sayangnya kami juga akan kehilangan semua penggemar kami di tribun penonton. ” BB1
Tonton VIDEO Tentang Biaya Cakram Karbon Motor MotoGP Menyentuh Angka Lebih Dari 1 Milyar :
Facebook Comments

You May Also Like