Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari : Chaca Yess Main Lepas Saja, Siap Kasih Kejutan

BeritaBalap.com-Memulai kompetisi Kawahara IRC IDC 2019 hanya dari seri 3 atau di Sragen lalu, jelas bukan kondisi yang menguntungkan bagi srikandi Chaca Yess untuk memasang target menjadi jawara nasional kelas wanita.

Pasalnya meski dara cantik ini di seri 3 bisa meraih poin maksimal namun pada kenyataannya di total poin klasemen sementara dari 4 seri, doi masih terpaut jauh dengan 3 pembalap teratas yakni Wiwi Mungil, Daffa Della dan Tia Bocil.

“Target Chaca cuman hasil yang terbaik saja, karena tahun ini kan memang Chaca masih belajar, jadi tak terlalu berambisi menjadi jawara nasionalnya. Main lepas saja, Mas, “jelasnya. Disamping terkait point, persiapan pembalap wanita bernama asli Aslamafsal Sabilla ini dalam konteks motor pun sedikit terhambat.

koizumi
Chaca Yess main lepas saja tanpa tekanan target

Pasca balap di Kendal lalu, beberapa motor jagoan Moon Racing sedikit mengalami masalah yang membuat Agus Haryadi selaku mekanik memutar keras otaknya untuk mempersiapkan mesin yang fresh lagi di kompetisi final Kawahara IRC IDC 2019 di Lanud Gading, Wonosari, DIY, Minggu (08/12).

“Mesinnya fresh sudah jadi sejak dua minggu lalu, namun belum ketemu setting yang terbaiknya saja, ya semoga bisa maksimal nanti,” jelas Agus Moon.

So, di balap final round IDC 2019 ini nanti formasi pembalap wanita dari tim Moon Racing bakal diperkuat Duo Sabilla, yakni Aslamafsal Sabilla alias Chaca Yess dan Nuris Sabilla alias Bela Citra. dnar

Klasemen Sementara Kelas Wanita : 

Facebook Comments

You May Also Like