Kayla Natania Double Podium Kelas Wanita, Wajib Diwaspadai Musim Depan

BeritaBalap.com – Kayla Natania makin tunjukkan prestasinya di kejurnas Motorprix Seri 4 Final minggu kemarin (20/11), dirinya turun di dua kelas berbeda dan keduanya berhasil podium tuh di kelas khusus wanita.

Adapun kelas yang diikuti Kayla saat kejurnas Motorprix region B di sirkuit Mijen Semarang adalah kelas matic 130 cc dan bebek 4-tak 150 cc ECU standar, dan keduanya berhasil podium di kelas khusus wanita. Ohya, rumornya kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar khusus wanita ini rencananya musim depan bakal di poin kan.

“Di kelas matic motor sedikit kurang fit, berbeda dengan seri sebelumnya. Tapi saya hanya bisa memaksimalkan saat QTT dan beruntung berada di grid ke 5 untuk race musti berjuang lebih lagi saat race,” ungkap Kayla yang jebolan WH19 Racing School.

koizumi

Grid 5 dimanfaatkan Kayla dengan terus naik ke posisi 3 dan sempat beberapa kali fight dengan pembalap lain untuk perebutan posisi 3.

“Di trek lurus motornya kalah power, dan saya hanya bisa pertahankan posisi 3 dengan benar benar menjaga racingline supaya tidak diambil pembalap lain,” ungkapnya yang berhasil mengamankan posisi 3 terpaut tipis saat finish.

BACA (JUGA) : Ini Dia Kunci Kayla Jawara Matic Khusus Wanita One Prix Putaran 4 Mijen !!

Kayla Raid Double Podium Kelas Wanita

Lain cerita di kelas bebek 4-tak ECU standar, motor yang digunakan justru benar-benar dalam kondisi fit dan sangat cocok dengan karakter Kayla. Maka dari itu, pembalap tim FLying Motor TWH Indonesia ini sangat enjoy dengan setingan barunya.

“Saat QTT sudah merasakan motor dalam kondisi yang bagus, dan beruntungnya lagi saya bisa tutup dengan pole di kelas tersebut. Saat race tinggal amankan posisi saja,” ungkap wanita beramput cepak bukan cepmek ini.

Mendapat arahan langsung dari Wawan Hermawan, justru Kayla bermain aman dan menjaga racingline supaya bisa pertahankan posisi hingga finish di kelas khusus wanita.

“Kondisi sirkuit licin setelah hujan, jadi saya cukup bermain aman saja supaya tidak jatuh, untungnya lagi jarak dengan pembalap lain juga sudah ada GAP jadi saya bisa balap bermain aman,” tutup Kayla yang bangga jika musim depan kelas ini dijadikan kelas poin. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like