Ini Dia Kunci Kayla Jawara Matic Khusus Wanita One Prix Putaran 4 Mijen !!

BeritaBalap.com – Kayla Natania Ramadhani jadi jawara di kelas matic khusus wanita gelaran One Prix putaran 4 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang minggu kemarin(15/10). Padahal menurutnya sedang mengalami trouble sejak QTT hingga race hari minggu.

Kerennya lagi, Kayla sanggup mengantarkan motornya podium tertinggi kela matic khusus wanita. Sejak QTT dirinya merasakan motor mengalami trouble engine. Tapi, maka dari itu dirinya hanya sanggup berada di grid 3 saja.

“Motor sedang kondisi trouble engine, tapi saya hanya bermodal konsisten saja dan memaksimalkan motor supaya bisa catat waktu terbaik saat QTT. Tujuannya hanya satu, saat race supaya tidak tertinggal jauh dengan Fisichella dan Suci yang berada di grid 1 dan 2,” ungkapnya.

Benar, saat race pun motor masih dalam kondisi kurang fit. Maka dari itu dirinya hanya bermodal sabar, fokus dan konsisten supaya bisa menjaga ritme dan mesin motor.

“Saat race pun motor susah digas, kalaupun di gas jadinya motor berasa berat banget. Solusinya ya saya main safety dan menjaga racingline supaya bisa konsisten sampai finish,” tambah pembalap Flying Motor TWH Indonesia The Strokes55.

BACA (JUGA) : Pakai Spek Lama, Kayla Masih Menjadi Ancaman Di Matic 130 cc Wanita !!

Kayla Jawara Matic Wanita Modal Konsisten

Keberuntungan berpihak pada pembalap bernomor start 41, Fisichela dan Suci mengalami crash di awal lap secara bergantian. Moment tersebut digunakan kayla untuk bisa menjaga ritme motor supaya tidak terlalu drop hingga bendera finish dikibarkan.

“Fokus, main aman dan tetap jaga racingline. Hasilnya saya berhasil menjaga posisi dan menjadi jawara di kelas matic khusus wanita,” bangga Kayla.

Wah, selamat ya. Semoga di seri terakhir One Prix bisa tetap berikan yang terbaik untuk musim ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like