Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019 : Ada 8 Juara Umum Dan Tantangan Baru “Holeshot” Untuk 6 Kelas

BeritaBalap.com- Geliat balap cakar tanah alias grasstrack wilayah Jawa Barat kembali hadir dengan gelaran Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019  yang siap ditayangkan akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 14-15 Desember. Enggak tanggung-tanggung dalam sekali balap langsung ada 8 juara umum dan tantangan baru “Hole Shote” untuk 6 kelas pada gelaran yang akan berlangsung disirkuit AGM, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jabar.

Simak baik-baik nih, 8 juara umum tersebut mulai dari :

1. Juara Umum 5 juta
Bebek standar open.
Ffa open
2. Juara Umum 2 juta
Bebek standar pemula
Ffa pemula
3. Juara Umum 2 juta
Bebek modifikasi
sport & trail
4. Juara Umum 1,5 juta
Matic wanita
FFA wanita
5. Juara Umum 2 juta
Matic standar
Matic FFA
6. Juara Umum 1 juta
Bbk standar pemula Depok
Ffa pemula Depok
7. Juara Umum 1 juta
Bbk stabdar pemula Jabodetabek
Ffa pemula Jabodetabek
8. Juara Umum 1juta
Mini moto 14 tahun
Moto1 & Moto 2

Selanjutnya hadir tantangan baru yaitu “Holeshot” untuk 6 kelas yang pastinya langsung diganjar hadiah menarik. Ohiya, barangkali masih ada yang asing dan belum paham apa itu Holeshot? Okay, langsung saja kita jabarkan garis besar holeshot adalah pembalap yang melakukan start terbaik dan paling cepat keluar dari rombongan.

Memang, istilah holeshot ini lebih sering terdengar digelaran motocross yang seluruh pembalapnya start di posisi setara alias berjejer dan saling tempel-tempelan. Engga ada salahnya untuk mengaplikasikan holeshot dibalap grasstrack, karena startnya juga sama persis dengan motocross.

Ini jelas akan menjadi tontonan seru ketika melihat pembalap terkencang yang sukses keluar dari kerumunan pembalap lain dan lolos masuk tikungan pertama tercepat alias dapat holeshot. Ohiya, pada gelaran balap grasstrack kali ini holeshot untuk 6 kelas tersebut mulai dari bebek standar pemula, bebek standar open, bebek standar Jabodetabek, bebek standar lokal Depok, matic standar dan matic wanita.

Makanya jangan sampai terlewat pada gelaran persembahan Direktur PT. AGM, Bpk. Supri yang menggandeng kolaborasi antara AdhiPio Club dedengkot grasstrack Depok dan BhieGhoss Concept untuk mengemas gelaran event yang juga merebutkan piala Wali Kota Depok, KH. Mohammad Idris. Mantap nih, aratinya gelaran Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019 disuport langsung oleh orang nomor satu di Kota Depok.

Demi mendapatkan pembalap grasstrack yang berkualitas, dukungan juga mengalir dari para pegiat grasstrack dari Cianjur, Sukabumi dan Bogor. Makanya untuk merangsang gelaran semakin menarik pada gelaran Kejuaraan Kejuaraan AGM Super Grasstrack Tropi Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019 pembalap senior Jabar bakal digratiskan alais tanpa dipungut biaya khusus bagi mereka yang turun dikelas Sport & Trail.

Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran Kejuaraan AGM Super Grasstrack 2019 dan informasi pendaftaran, bisa langsung hubungi Phio (087788021487) dan Gus Tile (081291537075). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like