Apa Kabar Terbaru Perburuan Seeded Tim LFN H Putra 969 Buat Formasi 2023 ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati perkembangan terbaru sehubungan proses perburuan ataupun sudah masuk negosiasi menyangkut formasi seeded tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky. Jadi yang kita bahas ini kontesnya seeded alias expert ya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Ikut Final SCP 2022 Jambi, Ridernya Beda ! Siapa ?

Makin menarik, ketika sudah dipastikan Haji Putra Rizky bahwa nama 2 pembalap senior sebelumnya, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete resmi dilepas. Tentu saja dengan parameter atau alat ukur prestasi.

koizumi

“Saya sudah pastikan Topan dan Kete tidak lanjut tahun depan (2023, red). Kalau M Robby akan melihat hasil pada final OnePrix Tasikmalaya, “tegas Haji Putra Rizky dalam kesempatan berdiskusi dengan penulis.

BACA (JUGA) : Apakah Mungkin Fitriansyah Kete Kembali Ke Tim ART Jogja (2023) ?

Pertanyaan kritisnya, siapa penggantinya ? Gosip yang beredar nama Reynaldi Pradana (Rere) sebagai calon kuat juara nasional expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022 akan bergabung.

Tapi ini saya sebut sebagai isu ya sampai ada pengumuman resmi. Isu lainnya, juga muncul nama Reza Hanum yang memang sudah dilepas tim Yamaha RRS. Apa tanggapan Haji Putra Rizky atas isu yang banyak beredar tersebut ?

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda Yang Konsen ARRC ? Tidak Boleh Ngamen Padahal Kontrak Minim ?

“Kita tunggu sampai OnePrix Tasikmalaya selesai ya Mas. Jadi kita berupaya menghormati kontrak mereka dengan timnya saat ini, “tutur Haji Putra Rizky yang juga menantu pengusaha besar Haji Isam dan sehari-hari lebih banyak menghabiskan waktunya di Batu Licin Kalsel untuk bisnis batubara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like