Tingkatkan Kualitas Produk, SVNX Racegear Ajak Seluruh Karyawan Liburan Ke Awit Sinar Alam Darajat, Garut

BeritaBalap.com- Demi meningkatkan kualitas produk andalannya, SVNX Racegear ajak seluruh karyawan berlibur ke Awit Sinar Alam Darajat, Garut, Jabar. Mengambil tajuk Family Gathering 2019 Goes To Darajat, Garut seluruh karyawan SVNX Racegear diajak menikmati keindahan panorama alam Hot Waterpark & Resort Awit Sinar Alam Darajat (7/12) lalu.

“Selain juga untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan menjalin kekompakan didalam lingkungan kerja maupun diluar lingkungan kerja. Mudah-mudahan dengan kegiatan semacam ini kami bisa membirkan pelayanan dan menyuguhkan produk-produk yang semakin berkualitas kepada konsumen,” buka Irfan owner SVNX Racegear yang sudah menjalankan kegiatan Family Gathering sebanyak 3 kali ini.

Ohiya, bagi para pegiat dan pecinta offroad roda dua mulai dari motocross, enduro grasstrack dan adventure tanah air khususnya Jabar siapa yang tak kenal dengan SVNX Racegear atau beken dengen nama Seven Brave. SVNX Racegear merupakan spesialis pembuatan Gearset, Jersey Set, T-Shirt, Hoodie, Baju, Jaket, Glove, Topi dan berbagai perlengakapan lainnya untuk grasstrack, motocross, enduro, adventure dan lain sebagainya dengan desain custom sesuai keinginan konsumen.

koizumi

Untuk kualitas, tidak perlu diragukan. Buktinya, selain sudah melayani konsumen hampir diseluruh pelosok tanah air, SVNX Racegear juga sudah menembus konsumen luar negeri seperti seperti Australia, Singapore, hingga Korea Selatan. Wah,… sudah go international nih. 

“Tentu saja hal tersebut benar-benar memerlukan perjuangan, proses, kerja keras yang kompak serta sinergi yang baik antara para karyawan dan petinggi SVNX Racegear,” pungkas Irfan. Nah, buat kalian yang penasran tentang produk-prduk SVNX Racegear bias langsung sambangi markasnya di Pangjeleran RT 05 / RW 07, Cisitu, Sumedang, Jabar atau bisa gubungi nomor 082217286081 dan 087869711616. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like