Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Menggoyang Gairah Balap Kota Karawang

BeritaBalap.com- Hajat balap bertajuk Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 menggoyang gairah balap kota Karawang yang sempat mati suri selama 3 tahun. Sebanyak 382 starter yang didominasi antusias peserta lokal Karawang menggoyang gelaran balap yang berlangsung di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar (12-13/11).

Meskipun sempat mengalami penundaan beberapa waktu lalu, namun perjuangan Herdy Risch komandan KitaKita Motorsport selaku pihak penyelenggara patut kita beri applause. Pasalnya, gelaran balap yang banyak dinantikan oleh starter lokal hero Karawang akhirnya bisa ditayangkan.

Perwakilan Pengprov IMI Jabar, Pikoli Moto Racing Oil dan KitaKita Motorsport selaku pihak penyelenggara

Hadirnya 4 Kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap jelas menjadikan persaingan para pembalap lebih bisa dinikmati ribuan penonton yang juga turut merangsek pada gelaran tersebut. Makin meriah dengan dukungan dan support dari Pikoli Moto Racing Oil yang menjadikan jalannya balap semakin greget.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022 Karawang

Tak ketinggalan pula, turut berbaurnya Budianto selaku Ketua DPRD Karawang, perwakilan Pengprov IMI Jabar, perwakilan Pemda Karawang hingga pihak keamanan setempat dalam hal ini Polres Karawang. Setidaknya, ini menjadi bukti jika bersinerginya berbagai pihak berdampak positif pada gelaran balap tersebut.

Budianto selaku Ketua DPRD Karawang turut berbaur bersama para pembalap

“Terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah hadir dan menyukseskan gelaran Kejuaraan Road Race KitaKita Zajifa 2022. Karawang memang belum memiliki sirkuit permanen, namun setidaknya kita mencoba untuk mewadahi para pembalap melalui gelaran balap semacam ini,” bilang Herdy Risch.

Herdy Risch komandan KitaKita Motorsport selaku pihak penyelenggara

Herdy Risch lalu menyampaikan harapannya, “Mudah-mudahan dengan suksesnya terselenggaranya event kali ini mampu menjadi pemantik semangat para pembalap, sponsor, jajaran dan pejabat Pemda serta pihak-pihak terkait untuk kembali mendukung gelaran serupa untuk kedepannya,” tutupnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like