Knalpot Proliner XR1 Berikan Support Uang Prestasi di Ajang Bodisa Grasstrack Championship 2021

BeritaBalap.com- Ada yang menarik dalam kompetisi Bodisa Grasstrack Championship 2021 seri perdana yang berlansung di sirkuit semi permanen Water Training Cicangkal, Rumpin, Bogor (12-13/6). Yaitu hadirnya brand produk yang selama ini sudah terkenal di dunia balap road race maupun dragbike, yaitu Knalpot Proliner, RCB, juga UMA Racing.

Pastinya, tidak hanya hadir, namun juga memberikan support, bahkan Knalpot Proliner yang sudah mempunyai produk khusus untuk dunia garuk tanah yaitu Proliner XR1 memberikan iming-iming hadiah uang prestasi buat crosser yang juara dan motornya memakai knalpot Proliner XR1.

Nah. di kelas Sport Trail Open, Revaldi Julian grasstracker yang membela tim HND MS Racing Pride Navaro Proliner yang menyemplak kudabesi Honda CRF dengan bersenjatakan gas buang Proliner XR1 mampu bersaing dibarisan depan.


Karena untuk kelas sport trail open ini, mesin 4 tak dan 2 tak diadu. Revaldi dengan kudabesinya Honda CRF mampu mengimbangi larinya kuda besi Kawasaki Ninja R tunggangan crosser M.Exel dari tim TRT91 yang masih memposisikan dirinya menjadi jaura 1. Sedangkan Revaldi sendiri dikelas ini finish diurutan ke-3.

Penyerahan uang prestasi dari proliner untuk kelas sport trail open buat Revaldi Julian

“Meski motor saya Honda CRF, tapi saya masih bisa dibelakang motor Ninja. Padahal jelas sekali kan, untuk masalah karakter mesin antara 2 tak dan 4 tak pastinya sangat berbeda. Dan motor saya satu-satunya motor 4 tak yang tembus 5 besar dan menjadi juara pula. Pastinya ini juga karena knalpot Proliner XR1,” bangga Revaldi.

Nah karena prestasinya inilah, Revaldi mendapat hadiah tambahan dari Knalpot Proliner. Uang pembinaan ini diberikan oleh Proliner buat semakin memberikan semangat bertanding, bagi para grasstracker yang motornya memakai knalpot Proliner.

“Rencananya, Proliner akan banyak menyediakan tambahan uang prestasi buat pembalap grasstrack yang memakai knalpot Proliner XR1 dalam seri-seri berikutnya”.

“Bahkan bukan hanya para pembalapnya saja yang akan mendapat uang prestasi. Tapi buat engine builder yang meriset mesin motor dengan menggunakan knalpot Proliner XR1, dan menang dalam kompetisi juga akan diberikan uang prestasi dari Proliner,” tutup Arif K dari Proliner Indonesia selaku tim media yang turun pada event kali ini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like