Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 Cirebon : Rasa Kejurnas, Tarung 172 Starter, Full Entertain !

BeritaBalap.com-Pelabuhan Gate 1 Cirebon, Jabar didaulat sebagai lokasi seri pembuka Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 (7/4). Event Kejuaraan Daerah persembahan Montesz Indonesia ini berasa Kejurnas dan semakin meriah dengan di banjiri 172 starter. Wow,… Mantap…!!!

Yup… diklaim sebagai hajatan standar Kejurnas lantaran gelaran Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 ini dihadiri oleh peslalom seeded nasional. Sebut saja Ardian Septianto, James Sanger, Valentino Ratulangi, Rendi Riuvasa, Rinaldo serta Fredi Rostiawan yang juga Kabid Roda 4 Pengprov IMI Jabar dan lain sebagainya.

Fariz Dwi Saputra selaku komandannya Montesz Indonesia sebagai promotor penyelenggara

“Alhamdulliah seri perdana Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 ini diramaikan oleh 172 starter. Terlebih, banyak peslalom level nasional yang ikut meramaikan gelaran event Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018,” buka Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia selaku promotor penyelenggara. Fariz ini komandannya Montesz saat ini. Pastinya jiwa muda dan semangat baru.

koizumi

Alhasil, dengan hadirnya peslalom seeded nasional tentu saja membawa semangat tersendiri bagi para peslalom lokal Jabar. Pasalnya, disini pesalalom lokal Jabar bisa langsung merasakan aroma pertarungan dengan para senior mereka.

“Hal ini yang seharusnya menjadi motivasi tersendiri bagi para peslalom lokal Jabar. Tenang saja, untuk juara umum kita tetap menghitung poin peserta yang berada di wilayah Jabar dan memiliki KIS Jabar. Untuk para pesalalom di luar Jabar, tetap bisa ikut dalam event ini, hanya saja poin mereka tidak di masukan dalam poin Kejurda,” lanjut Fariz yang selalu ramah dan penuh senyum.

Makin meriah, suguhan hiburan full entertain Montesz Indonesia tersaji dari siang hingga malam hari dengan tatanan penerangan lampu yang maksimal. Atau beken disebut Sportaiment alias  kombinasi antara balap dengan hiburan. Mulai dari Performance band bergenre reggae dari Rumput Laut, alunan live FDJ Windy hingga performance Sport Dancer.

Nah.. enasaran seperti apa keseruan gelaran Kejurda Bold Experience Night Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung dengan pemandangan view laut dan kapal-kapal yang bersandar di Dermaga. Pantengin terus ya portal Beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like