Kejurda Drag Bike Jabar 2024 Seri 2 Tayang 22 Juni di Cimahi

BeritaBalap.com- Setelah sukses menggelinding dikota yang terkenal dengan goyangannya, Karawang, Kejurda Drag Bike Jabar 2024 seri 2 siap tayang pada 22 Juni di Cimahi. Gelaran balap tersebut akan dikemas spesial oleh Sumber Production dan akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

Hajat balap Pengprov IMI Jabar ini akan menyuguhkan 27 kelas yang terbagi menjadi kelas Kejurda Open, Kejurda Pemula, Umum, Pemula Lokwil & SM Open, Sunmori Komunitas hingga Exibhition (Arisan). Wah, komplit pokoke kelas-kelas yang bakal diperlombakan.

Cukup dengan mengeluarkan kocek antara Rp 200 ribu hingga Rp 600 ribu (tergantung kelas yang diikuti dan waktu mendaftarkan diri) kalian bisa mengikuti balap adu kebut ditrek lurus ini. So, tunggu apa lagi ? Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gaes…!

koizumi

Untuk informasi lebih lanjut tentang scrutinering bisa langsung menghubungi (082214165626) dan informasi pendaftaran bisa menghubungi (08976876867). Bisa juga kalian cek langsung biar makin paham dan jelas pada flyer event yang ada dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like