Kejurda Grasstrack IMI banten 2018 Seri 2 : Wow Pecaaaah….!!! Di Serbu 500 Grasstracker

BeritaBalap.com- Ajang balap cakar tanah alias grasstrack hajatan Pengprov IMI Banten bertajuk Kejurda Grasstrack  IMI Banten Open Griya Sukamanah Permai Cup 2018 seri 2 hari ini, Sabtu 8 September 2018 telah selesai melakukan sesi penyisihan. Wow Pecaaaah rekor…!!! Sebanyak 500 grasstracker menyerbu gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Bukit Bontit, Desa Sukamanah, kec. Jambe, Tangerang, Banten ini.

Tidak hanya diramaikan oleh grasstracker dari Banten saja, terlihat juga grasstracker dari Jabar dan Jateng juga ikut meramaikan gelaran balap yang di sajikan oleh Jambe Motorsport (JMS) ini. Balap cakar untuk wilayah Banten terbukti menjadi magnet tersendiri bagi para grasstracker.

Marhasim komandan JMS yang di beri mandat untuk menggelar Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018

Uang pembinaan sebesar Rp 21 juta telah disiapkan oleh penyelenggara untuk 6 kategori juara umum. Mulai dari juara umum untuk Pemula Open yang diganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara umum  Lokal Tangerang juga akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juara umum kelas wanita sebesar Rp 2 juta, juara umum Senior Banten sebesar Rp 2 juta,  juara umum kategori Open sebesar Rp 7 juta dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta untuk juara umum kategori OMR Knalpot GP7.

koizumi

Pantas saja, banyak grasstracker yang meramaikan gelaran balap. Ternyata hadiahnya begitu merangsang. “Tujuannya kan untuk pembinaan, jadi pada event kali ini kita beri rangsangan 6 kategori juara umum dalam sekali balap. Pastinya juga untuk memberikan apresiasi untuk para grasstracker agar lebih semangat dalam berprestasi. Dengan begini, harapannya agar dari gelaran-gelaran semacam ini mampu melahirkan bibit grasstrack wilayah Banten untuk menorehkan prestasi di tingkat Nasional, ”kalem Marhasim komandan JMS yang diberi mandat untuk menggelar Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018. Semoga berjalan lancar dan aman ya. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like