Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Spesial Dan Istimewa

BaritaBalap.com- Balap cakar tanah menyandang titel Kejurda Grasstrack  IMI Banten Open Griya Sukamanah Permai Cup 2018 seri 2 (8-9/9) berasa spesial dan istimewa. Pasalnya, gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Bukit Bontit, Desa Sukamanah, kec. Jambe, Tangerang, Banten ini menjadi titik sinergi yang apik dari berbagai kalangan. Tidak hanya datang dari kalangan otomotif khususnya balap saja, event kali ini juga di suport dari berbagai kalangan.

Hajat Pengprov IMI Banten di bawah kepemimpinan Tb Roy Fahruroji Basuni akrab di sapa Tubagus Roy yang mendaulat Marhasim komandan Jambe Motorsport (JMS) selaku pihak penyelenggara turut di suport oleh pihak pemerintah setempat. Mulai suport dari HJ. Uswatun Hasanah, S.Ag. SH. M.Kn anggota DPRD kab. Tangerang, Rudi Lesman  Ap, M.si selaku Camat Jambe hingga suport dari Darul selaku Kades Sukamanah.

Lebih jelasnya, BAJA JUGA : Jelang Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Melimpah Hadiah, Bukti Keseriusan Majukan Balap Grasstrack

Marhasim komandan JMS pihak penyelenggara Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 seri 2

“Betul sekali, mereka memberikan suport dan dukungan dengan menggelontorkan uang pemibnaan kepada juara umum open, juara umum pemula open dan juara umum lokal Tangerang. Tentu saja, event Kejurda Grasstrack IMI Banten seri 2 ini juga turut di bantu oleh pihak keamanan setempat. Tantangan tersendiri bagi saya pribadi mengingat ini merupakan event kejurda Grasstrack Banten yang pertama saya gelar,” buka Marhasim yang mengemas event ekstra maksimal.

Tidak heran jika hari ini Sabtu, 8 September 2018 yang sedang berlangsung sesi penyisihan penonton sudah menyarbu dan merangsek memadati sikruit untuk melihat persaingan para grasstracker. Nah,… makin spesial dan istimewa pada gelaran kali ini JMS selaku pihak penyelenggara juga menggandeng MMC Guard, Purwokerto untuk mengamankan dan menertibkan gelaran event.

Marhasim di dampingi HJ. Uswatun Hasanah, S.Ag. SH. M.Kn dan Agung Buwono Dedengkot MMC Guard Indonesia

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya haturkan untuk Pengprov IMI Banten yang sudah memberikan amanah kepada JMS untuk menyelenggarakan Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 seri 2 ini. Mudah-mudahan dengan kepercayaan yang di berikan pada JMS serta dukungan dari berbagai pihak membuat kami semakin matang untuk mengemas dan menyangkan gelaran event grasstrack. Tujuannya, sudah pasti untuk lebih menghidupkan event grasstrack wilayah Banten agar bisa menghasilkan grasstracker potensial,” ujar Marhasim di dampingi HJ. Uswatun Hasanah, S.Ag. SH. M.Kn yang hadir secara langsung di tengah sirkuit dan Agung Buwono Komandan MMC Guard Indonesia dari kota Purwokerto.

Sekedar informasi, untuk final race besok, Minggu, 9 September 2018 untuk menggairahkan seklaigus mencairkan suasna JMS juga akan menghadirkan secxy dancer. Wuih…. benar-benar spesial dan istimewa nih. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like