AM Fadly Podium Runner-up Kejurnas Sport 250, Berikut Komentar Pemilik Tim !

Beritabalap.com-Pada akhirnya, AM Fadly menunjukkan taring tajamnya dengan meraih prestasi untuk pertama kalinya di musim balap 2017 ini. Rider tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang masih berusia 16 tahun ini sukses merebut podium runner-up dalam Kejurnas Sport 250 yang menjadi salah satu kategori dalam event IRS 2017 Sentul (14-15 Oktober).

AM Fadly sukses raih podium runner-up Kejurnas Spot 250 cc (IRS 2017 Sentul, Seri ke-4)

Tentu saja, konteks ini menjadi bukti ketangguhan pacuan injeksi Ninja 250. Oh ya, sesuai data AISI, Ninja 250 tetap memegang penjualan tertinggi Sport 250 cc. Itu data valid ya ! Lebih lanjut, berikut ini komentar dari Ibnu Sambodo selaku pemilik tim sekaligus juga chief-mechanic. Jadi double ya jabatannya. Bagi yang belum tahu orangnya, itu jadi foto utama berita ini. He he he….

“Ada peningkatan mesin dan kinerja elektronik yang kita lakukan. Saat ini RPM atas bisa bermain sampai 16.000. Dulu tertahan di angka RPM 14.500 saja, “terang Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Sleman, Yogyakarta.

koizumi

“Kita juga tingkatkan kerja Throttle-Body. Sebelumnya memang kita terlalu lama bertahan dengan kondisi dalam penentuan gir yang efektif sesuai input rider. Ini dilema antara prioritas RPM bawah ataupun atas. Sekarang ini, perangkat elektronik memberikan efek yang signifikan. Kita akan terus kembangkan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, “tambah Ibnu Sambodo yang juga fokus dalam balap Supersports 600 (Asia Road Racing Championship 2017). BB1

Facebook Comments

You May Also Like