Kejurda Motocross & Grasstrack Phols Series 2019 Bandung : Di Hadiri Living Legend Motocross

BeritaBalap.com- Tidak hanya mendapat sambutan antusias para crosser lokal, seri perdana Kejurda Motocross & Grasstrack Phols Series 2019 juga di hadiri living legend motocross tanah air (3/3) lalu. Hyupe,… Tidak hanya di ramaikan sebanyak 242 starter yang ikut andil bagian, namun para living legend motocross juga hadir meramaikan gelaran acara yang menggaruk lintasan PPTC VMX Cibolerang, Bandung, Jabar.

Sebut saja Tonk Enk, Iwan Cis, Tedi Kustiar, Ferry Irawan, H. Roni Karno, Deni Hermawan, Otis, , Frans Tanujaya, Atep , Iwan Damara, Tomi Ernawa, Dudi ketua Indonesian Motocross Association (IMA) Jabar, ketua IMA Pusat Didi Hardiyanto dan lainnya. Komplit pokoke,…!!! Mohon maaf yah, kalo tidak disebut satu persatu.

Ohiya, di gelaran event persembahan Phols Production yang di gawangi Rudi Ephol dan Dewi Midora ini turut hadir juga Oke D Junjunan mantan Ketum Pengprov IMI Jabar dua periode 2004-2008 dan 2018-2012. Jangan salah, pria yang akrab di sapa kang Oke ini juga mengawali karir di dunia otomotif khususnya balap sebagai crosser era 1990 an. Salah satu living legen motocross juga nih,…!!!

Kang Oke di dampingi H. Roni Karno, Rudi Ephol, Didi Hardiyanto, Frans Tanujaya, Usep Granita dan mang Ayi penanggung jawab sirkuit PPTC VMX Cibolerang, Bandung

“Seri perdana ini bisa di bilang suatu moment yang sangat spesial, karena bisa mempertemukan lintas generasi pembalap motocross. Selain sebagai ajang silaturahmi antar lintas crosser di sini kita juga bisa langsung melihat dan memantau perkembangan regenerasi crosser potensial Jabar,” buka Kang Oke di dampingi H. Roni Karno, Rudi Ephol, Didi Hardiyanto, Frans Tanujaya, Usep Granita dan mang Ayi penanggung jawab sirkuit PPTC VMX Cibolerang, Bandung.

Tidak hanya sekedar datang dan menghadiri gelaran event, menurut informasi yang di dapat, kang Oke juga turut memberikan suport pada event ini. “Ini salah bukti kepedulian sekaligus loyalitas kang Oke pada hajat balap garuk tanah ini,” ujar Rudi Ephol dan Dewi Midora dou sejoli yang bakal mengemas gelaran Kejurda Motocross sebanyak 3 seri dan Motocros & Grasstrack Phlos Series 2019 sebanyak 5 seri ini.

Mantap,…!!! Edhot

Facebook Comments