Rossi Sebut 7 Rider Yang Berpeluang Raih Juara Dunia MotoGP 2019, Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-Jelang perjalanan seri pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini (8-10 Maret), Valentino Rossi menyebut beberapa rider yang berpeluang meraih gelar juara dunia. Jadi ini ramalannya The Doctor yang tahun ini mengusung nama tim Monster Energy Yamaha.

Lebih lanjut, Rossi menyebut bahwa Marquez dan Dovizioso adalah favorit juara dunia. Nah, dibawahnya ada beberapa nama, termasuk dirinya sendiri. Rossi menegaskan pula bahwa ia sedang menguji dirinya pribadi apakah kuat dan dapat kompetitif pada usia 40 tahun. Siapa saja kandidat versi Rossi ?

“Marquez dan Dovizioso adalah favorit, lalu ada saya dan Vinales. Lalu kemudian ada lagi Lorenzo, Petrucci, Suzuki dengan Rins. Saya mencoba untuk tertawa pada usia ini, katakan saja saya sedang menguji untuk masa depan. Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat bersaing bahkan pada usia 40 dan saya yakin bahwa di masa depan orang lain akan menyukai saya, “tutur Rossi yang dilansir media asla Italia, Tuttomotoriweb.com.


“Musim 2018 bukan dunia untuk dilupakan, saya finis ketiga, tetapi saya tidak pernah menang dan saya ingin meningkatkan aspek ini pada 2019. Yamaha harus memiliki pendekatan ke MotoGP lebih modern seperti yang dilakukan Ducati, Honda dan juga Suzuki. Tampaknya ada sesuatu yang pindah musim dingin ini. Yamaha selalu sangat konservatif, tetapi sekarang anda harus mendorong sedikit lebih banyak, untuk mengambil risiko. Saya melihat mereka siap, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like