Kejurda Motocross Jabar 2017-Tasikmalaya : Darish Nail Budiman Juara Umum SE 65cc Pro, Tahun Depan SE 85cc !

BeritaBalap.com-Putaran terakhir Kejurda Motocross Jabar 2017 sukses menggaruk lintasan Pacta, kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat, minggu lalu (2-3/12). Terhitung, 160 crosser terbaik Jabar turut andil meramaikan seri pamungkas yang pastinya melahirkan juara umum Kejurda Motocross Jabar 2017.

Darish Nail Budiman sukses memboyong juara umum kelas SE 65cc Pro setelah bermain apik menuntaskan gelaran event Kejurda Motocoross Jabar 2017 setiap serinya. Crosser muda andalan SND VMX Racing Team ini terbilang mulus dari seri pertama hingga seri akhir dengan menyabet podium tertinggi. Selamat ya dari Om !

Berbekal torehan gemilang ini pula, bocah kelahiran Bandung, 15 Juli 2005 tersebut dipastikan naik ke kelas yang lebih tinggi, yaitu SE 85cc Pro. Darish, sapaan akrabnya memang punya poin Kejurnas Motocross 2017 yang berada di urutan ke-2. So, sudah terbukti ! Darish juga kerap beradaptasi menggunakan mesin SE 85 cc dan bertarung dengan para crosser di kelas ini.

koizumi
Darish Nail Budiman (Tengah) yang setia dikawal dan disupport ortu tercinta, Dewi Midora dan Rudi Ephol

Jadi secara fisik maupun mental Darish memang sudah siap fight di kelas SE 85cc Pro. “Betul sekali. Memang untuk tahun depan Darish akan turun di kelas SE 85cc Pro. Secara juga motor sudah kekecilan, karena badan Darish yang sudah mulai bongsor. Jadi, kayaknya kasian itu motor 65 cc kalo terus-terusan di gas sama Darish, ”serentak Dewi Midora dan Rudi Ephol, orang tua Darish yang selalu setia mengawal tiap kali balap.

Maklum, duo sejoli ini juga promotor dari Phol’s Management yang begitu giat menjalankan gelaran Kejurda Motocross Jabar 2017. Mantap…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like