Yamaha Pastikan Ikut Reli Dakar 2018, 4 Rider Andalkan WR450F Rally, Target Jawara !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Racing dipastikan akan kembali ikut bertarung dalam balap terganas, Reli Dakar 2018 yang sudah masuk ke penyelenggaraan ke-40 kalinya. Tidak mau setengah-setengah, pasukan garputala yang dipersenjatai pacuan Yamaha WR450F Rally akan menurunkan 4 pebalap. Siapa saja ?

Yaitu Adrien Van Beveren yang musim lalu ada di posisi ke-4, kemudian de Soultrait, Rodney Fagotter dan bintang muda asal Argentina, Franco Caimi. “Ini akan menjadi Reli Dakar ketiga saya, saya tahu bagaimana untuk memenangkan balap ini, “ujar Van Beveren yang berkebangsaan Perancis dan berusia 26 tahun.

“Sebagai seorang atlet, saya ingin mlangkah lebih jauh, seperti yang telah saya tunjukkan di 2017. Saya bertahan dari semua cedra dan saya yakin cukup kuat untuk memenangkan Reli Dakar, “tambah Van Beveren yang punya prestasi segudang dalm dunia balap ketahanan. Sekilas info saja, Reli Dakar 2017 dimenangkan oleh tim KTM yang merebut posisi terbaik hingga 3 besar.

koizumi
Tim Yamaha Racing akan turunkan 4 pebalap di Reli Dakar 2018 yang akan start 6 Januari nanti

Infonya, tim Yamaha Racing akan menggunakan Yamaha WR450F Rally yang dibuat dengan desain Tenere 700 World Raid. “Sejak Dakar terakhir, kami telah membuat perubahan tim yang penting. Selain itu, kami telah memperbaiki motor kami secara signifikan, lebih cepat dan lebih konsisten dalam berbagai kondisi, “tukas Alexandre Kowalski selaku bos tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like