Kejurda Motocross Jabar 2017-Tasikmalaya : Peran Besar Komunitas MX Bangkitkan Gairah, Jangan Sampai Mati-Suri Lagi…!!!

BeritaBalap.com-Kota santri, Tasikmalaya dipilih menjadi seri pamungkas ajang Kejurda Motocross Jabar 2017 tepatnya di lintasan Pacta, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu lalu (2-3/12). Phol’s Management yang di gawangi oleh duet Rudi Ephol dan Dewi Midora selaku penyelenggara event sukses menyuguhkan gelaran balap dari seri pertama hingga seri akhir.

Pastinya tidak sendiri, di belakang Phol’s Management ada Komunitas MX Jabar yang selalu mensupport setiap gelaran event. Bahkan Komunitas MX Jabar ini tidak hanya memberikan dukungan moril saja namun mereka secara sukarela menggelontorkan dana demi suksesnya gelaran Kejurda Motocross Jabar 2017. Standing-aplaus alias tepuk-tangan buat Komunitas MX Jabar dan Phols’s Management…!!! Prok… prok… prok…

Dewi Midora dan Rudi Ephol, pasangan yang pastinya selalu kompak menghajat gelaran Kejurda Motocross 2017 Jabar

“Namanya juga keluarga besar. Jadi kita harus saling support satu sama lain. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk suportnya kepada pihak sponsor dan Komunitas MX Jabar yang selalu memberi dukungan moral dan material sehingga Kejurdaa Motocross Jabar 2017 terlaksana dengan sukses. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa menayangkan gelaran event lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kompak Dewi Midora dan Rudi Ephol, pasangan yang pastinya selalu kompak menghajat gelaran Motocross ini.

koizumi

Yup… memang seharusnya begini. Jangan sampai terulang seperti beberapa tahun kebelakang. Dimana Motocross Jabar mengalami mati-suri yang berimbas pada berhentinya juga tayangan gelaran Kejurda Motocross Jabar. Sori,… bukan mau mengorek kembali luka lama. Sekedar hanya mengingat mimpi buruk yang pernah di alami Motocross Jabar.

Namun, berharap untuk kekompakan Komunitas MX Jabar agar selalu terjalin demi tumbuh dan berkembangnya gairah Motocross Jabar. Yes setuju ! Tepuk-tangan lagi dan apresiasi untuk pihak sponsor VMX.id, AHRS dan IPHONE Oil serta komunitas MX Jabar yang notabene adalah juga tim yang turut mengikuti kompetisi. Seperti Bintang 3 MX, Primajasa, Gapuraning Rahayu, SND, Alzikra, Ray Racer, Pesona Indonesia dan lainnya. Ayo tetap semangat dan semangat majukan motocross Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like