Kejurda Road Race IMI Jabar 2017-Cimahi (19 Agustus) : Total 306 Starter, MP4 Banjir Starter

Beritabalap.com– Gairah Kejurda Road Race IMI Jabar 2017 terlihat pada gelaran yang memasuki putaran ke-2 hari ini (19/8). Sebanyak 306 starter meramaikan gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

Berbagai pihak yang mendukung terlaksananya Kejurda Road Race IMI Jabar 2017

Menarik untuk dicermati bahwa pada gelaran balap kali ini di kelas Bebek 4-Tak Tune Up Mix 125cc Pemula A (MP4) dibanjiri 40 starter. Kelas MP4 ini paling banyak menyedot animo starter paling banyak. “Dengan dibanjirinya kelas MP4, artinya Kejurda Road Race Jabar sudah semakin menjadi balap fafvorit. Semoga dengan ramainya kelas MP4 ini menjadi awal kebangkitan gairah balap di Jabar,” bangga Saeful Hidayat, komandan JMM Motorsport selaku penyelenggara.

Kang Efoel selaku penyelenggara

Hyuppppe…. Ramainya kelas pemula khususnya di kelas MP4 tentu saja menjadi signal yang baik. Pasalnya, kelas ini berisi pembalap berusia di bawah 20 tahun. Artinya, jenjang balap kedepannya masih sangat panjang.

koizumi

“Tinggal kitanya yang menentukan, membimbing dan mewadahi mereka untuk mematangkan skill balapnya agar menjadi pembalap yang semakin lebih baik lagi,” tutup Kang Efoel panggilan akrabnya. Ikutin terus ya perkembangan berita Kejurda Road ac IMI Jaba 2017 hanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. edhot

Facebook Comments

You May Also Like