Kejurda Road Race IMI Jabar 2018 Seri II Majalengka : Tumbuhnya Gairah Generasi Pembalap Jabar

BeritaBalap.com- Lintasan permanen Cibatu, majalengka, Jawa Barat di daulat untuk menayangkan gelaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2018 Seri II pada Sabtu-Minggu, 13-14 Oktober 2018. Hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang di laksanakan oleh NoName kali ini terpantau tumbuhnya gairah generasi pembalap Jabar.

Regenerasi gaiarah pembalap wilayah Jabar dapat terpantau pada membludaknya jumlah starter yang turun di kelas Bebek 4-Tak Standar 150 cc Injeksi Pemula B atau MP5. Total, sebanyak 24 starter berlaga di kelas MP5 dari total jumlah starter sebanyak 370. Setidaknya ini menjadi penandan tumbuhnya gairah genereasi pembalap Jabar.

Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar yang langsung hadir di tengah sirkuit

“Sangat terharu biru pokoknya melihat kelas MP5 sampai tembus 24 starter di ajang kejurda Road Race IMI Jabar 2018 seri II ini. Mengingat kelas ini bisa di bilang tonggak awal pembalap meniti karir di dunia balap. Hebatnya, para bocah ini terlihat sangat antusias mengerahkan semua kekuatan, baik skill maupun mental untuk bersaing menjadi yang terbaik,” ungkap Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar yang langsung hadir di tengah sirkuit.

koizumi

Terlebih tahun depan wacana Kejurnas Motorprix akan meniadakan kelas 125 cc. Jadi hanya motor berkapasitas 150 cc saja yang akan di lombakan dalam ajang Kejurnas Motorprix. Mulai dari kelas MP1, MP3 dan MP5. Sekali lagi di tegaskan, ini masih sebatas wacana, dari kabar santer yang berhembus. Apapun itu, setidaknya Jabar telah menyimpan stok generasi pembalap masa depan yang terpantau di kelas MP5. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like