FIM CEV Moto3 Albacete : Gerry Salim Start dari Grid ke-23, Apakah Pecah-Telur Dapat Poin ?

BeritaBalap.com-Pebalap binaan Astra Honda Motor, Gerry Salim harus puas berada di grid ke-23 saja dalam sesi kualifikasi balap FIM CEV Moto3 di sirkuit Albacete, Spanyol, Sabtu (13 Oktober). Catatan waktunya 1 menit 35,078 detik. Racer Astra Honda Racing Team tersebut tertinggal 1,2 detik dari pemilik pole position, Raul Fernandez dari Angel Nieto Team.

Baca Juga ; Jelang FIM CEV Moto2 & Moto3 Albacete : Dimas Ekky Ke-6, Gerry Salim Masih Kosong, Ini Klasemen Sementaranya

Adapun petarung dari Benua Asia yang terbaik dalam pencapaian starting-grid FIM CEV Moto3 diraih Can Oncu (Red Bull KTM Ajo) dan Apiwat Wongthananon yang mengusung tim VR46 Master Camp di grid ke-4 dan ke-5.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apakah Gerry Salim dapat merebut poin pertamanya di Albacete alias dapat pecah-telur. Maklum saja, pagelaran FIM CEV Moto3 tinggal menyisakan 2 seri lagi dari total 8 putaran. Selain Albacete, maka finalnya akan dihelat di Valencia pada 25 November nanti. Berikut di bawah ini data lengkap kualifikasinya. BB1 (Ket foto : FIM CEV)

Hasil Kualifikasi :

Facebook Comments

You May Also Like