Kejurda Road Race Jabar 2023 Seri ke-3 Hadir di Indramayu (23-24 Des), Berikut Informasinya !

BeritaBalap.com- Jangan sampai terlewat buat para pecinta balap, gelaran Kejurda Road Race Jabar 2023 seri ke-3 akan hadir di Indramayu pada 23-24 Desemeber mendatang. Berikut informasi gelaran balap yang akan menyuguhkan 5 kelas utama dan 17 kelas supporting.

Hajat balap Pengprov IMI Jabar yang akan dikemas apik oleh Dray Speed Management yang dikomandoi oleh Andry Dry yang juga mantan pembalap nasional ini rencananya akan disuguhkan diatas lintasan semi permanen Sport Centre Indramayu, Jabar.

Pastinya juga, gelaran balap yang bakal diramaikan pembalap terbaik Jabar ini juga bakal disupport oleh IMI Pengcab Indramayu. Ohiya, selain memperebutkan Juara Umum (JU) kelas wajib Kejurda, gelaran balap ini juga bakal langsung mengganjar uang pembinaan untuk peraih JU Matic Pemula, JU RX King dan JU Lokwil.

koizumi

Cukup dengan Rp 500 ribu – Rp 600 ribu kalian bisa mendaftarkan diri pada gelaran balap yang memperebutkan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 115 juta. Registrasi pendaftaran bisa melalui transfer ke 1340024130378 rekening Mandiri atas nama Abu Kasana.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan gelaran event bisa langsung menghubungi 081298039198. Bisa juga langsung pantau pada flyer dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like