Istimewa ! Donuts Racing FT IRpro Borong 17 Podium Plus Kawal Tuntas Kejurda Drag Race Jabar 2023

BeritaBalap.com- Wow, istimewa ! Donuts Racing FT IRpro borong 17 podium plus kawal tuntas Kejurda Drag Race Jabar 2023 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi dan diramaikan oleh 251 dragster pada 2 Desember lalu.

Donuts Racing FT IRpro, tim balap yang digawangi oleh Deni Sobari ini sukses mengawal alias menyupport Kejurda Drag Race Jabar 2023 putaran ke-3 . “Alhamdulillah Kejurda Jabar terlaksana dengan lancar sampai penghujung acara. Meski sempat sedikit gerimis tapi tidak mengurangi antusias dan persaingan ketat para drgaster memacu kendaraannya untuk bersaing menjadi yang terbaik,” sahut Deni Sobari.

Deni ‘Donat’ Sobari, owner sekaligus dragster Donuts Racing FT IRpro

Pria yang akrab Deni Donat ini lalu menambahkan. “Untuk hasil event kemarin, Alhamdulillah lebih profesional sehingga bisa berjalan tepat waktu. Betul sekali tim Donuts Racing FT IRpro kemarin memperoleh 17 trophy serta penghargaan dari Sumber Production,” bilang Deni Donat yang juga ikut ngegas dan sukses menyabet Juara Umum Lokal Jabar pada event tersebut.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Final Kejurda Drag Race Jabar 2023 (2 Des)

Hyupe, lewat 6 dragster andalan Donuts Racing FT IRpro mulai dari Bayu Reka Nirwana, Rangga, Novan Sopyan, Daly Rusmana, Yuri dan Deni Donat berhasil memborong 17 podium. Mulai dari 6 podium tertinggi, 5 podium runner, 2 podium ke-3, 2 podium ke-4 dan 2 podium ke-5. Wah, komplit pokoke !

Deni ‘Donat’ Sobari saat menerima penghargaan Juara Umum Lokal Jabar yang diberikan oleh Sandi Dadao perwaklian Sumber Production

Nah, untuk penghargaan yang diberikan dari Sumber Production yang dikomandoi Sumber Agung Rizky akrab disapa Pakde Sumber ini sehubungan dengan keterlibatan Donuts Racing sebagai sponsor Kejurda Drag Race Jabar 2023. “Terimakasih kami ucapkan untuk Pakde Sumber selaku panitia penyelenggara dan semua pihak yang terkait sehingga dapat terlaksananya seri ke-3 atau final Kejurda Drag Race Jabar di sirkuit Brigif, Cimahi,” ujar Deni Donat.

BACA JUGA : Sumber Production Sukses Tuntaskan Kejurda Drag Race Jabar 2023 Bareng 251 Starter

Ouhiya, ini yang menjadi penasaran. Keterlibatan Donuts Racing selain sebagai peserta juga turut memberikan support diajang Kejurda Drag Race Jabar 2023. Pertanyaan penulis adalah hal apa yang mendasari Donuts Racing memutuskan untuk mensupport gelaran tersebut ?

Penghargaan dari Sumber Production untuk Donuts Racing sebagai sponosor Kejurda Drag Race Jabar 2023

“Saya ingin memajukan dunia otomotif terutama event Drag Race skala nasional khususnya Jabar. Sekaligus memperkenalkan lebih luas lagi olahraga otomotif, utamanya Drag Race ke masyarakat luas maupun untuk semua kalangan. Tujuannya adalah untuk melahirkan bibit-bibit baru para dragster, sehingga akan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti event Drag Race,” tukas Deni Donat. Edhot

Berikut 17 podium raihan tim Donuts Racing FT IRpro : 

Bracket 11 Detik (Kejurda)
P1 Bayu Reka Nirwana
P3 Rangga
P5 Novan Sopyan

Diesel Turbo 2700cc
P1 Deni Donat

Bracket 8,5 detik
P2 Deni Donat

Bracket 10 Detik (Non Diesel)
P1 Deni Donat

Bracket 9 Detik (Diesel Only)
P1 Daly Rusmana
P2 Deni Donat
P3 Yuri

Bracket 9,5 Detik (Ciesel Only)
P2 Deni Donat

All Car Modified Stock 1500cc
P1 Deni Donat
P2 Bayu Reka Nirwana
P4 Rangga

Bracket 10,5 Detik Lokwil
P2 Deni Donat
P5 Novan Sopyan

Bracket 12 detik Lokwil
P1 Deni Donat
P4 Yuri

Facebook Comments

You May Also Like