Kejurnas Dragbike 2017 Wonosari : Eko Chodox Ikutan, Selama Ini Protes Kejurnas !

Beritabalap.com-Ada yang berbeda dalam seri ke-5 Kejurnas Dragbike 2017 yang siap dihelat di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (27 Agustus). Bahwa dragster senior asal Semarang, Eko Chodox siap tampil all-out. Maksud all-out ikut tarung di semua kelas Kejurnas. Wow…

Menarik dibicarakan karena selama ini Eko Chodox kurang tertarik ambil bagian dalam gelaran kejurnas. Dia punya alasan logis alias masuk akal. Terlebih soal hadiah juara nasional yang tidak jelas. Hanya sebuah predikat dan disebutnya pula jadual seri yang kerap mendadak.

“Yang pertama, karena dekat saja. Juga ini buat ujicoba motor tim kita jelang IDC 2017 Purbalingga, Minggu depan, “tukas Eko Chodox yang pastinya membela tim Sumber Agung PRK.  Ini pasukan yang dikomandoi tuner Setyoko, akrab disapa Penceng  sedang naik daun untuk basic pacuan Ninja 150.

koizumi

Makin pede, setelah Minggu lalu (20 Agustus), Ninja Standar Chodox dapat mengukir waktu 7,2 detik di trek Ganti Warno Klaten. Padahal lintasannya terkenal licin, terutama saat momen start. “Saya optimis bisa catat 7,1 detik di Lanud Gading karena memang aspalnya bagus. Traksi ban optimal, “tambah Chodox yang pastinya akan mengganggu perburuan poin mereka-mereka yang selama ini konsen di Kejurnas Dragbike 2017.

Infonya, Chodox akan menggunakan beberapa pacuan tuner lain yang memang tidak ada di timnya, seperti Matic 200 ataupun bebek 4 tak 130 cc.  Yang terakhir ini, kabarnya Jupiter Z by Mlethiz MBKW2. Mantap… ! Jangan lupa ya bro dengan Rizal Armada. One’s

Facebook Comments

You May Also Like