Kejurnas Dragbike 2019 Mamuju Sulbar Minggu Ini (7-8 Sept), Berikut Informasi Pentingnya !

BeritaBalap.com- Setelah sukses menggelar 2 seri kejuaraan balap di lintasan lurus dengan tajuk Sulawesi Cup Dragbike Championship Series 2019 (SCDC 2019), maka akhir pekan ini Q-Racing Product dibawah komando Rezki Thaha kembali akan menggelar kejuaraan balap berskala nasional.

Yap, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike Regional 5 dan 6 Putaran ke-7 siap dihelat di Sirkuit Non Permanen (NP) Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 7-8 September 2019. Catat dan jangan lewatkan ya !

Bukan Rezki Thaha namanya kalau tidak menampilkan sesuatu yang berbeda. Dijamin istimewa bagi pecinta lintasan 201 m kawasan Sulawesi. Tiga gelar juara umum siap diperebutkan. Dalam hal ini, juga memperebutkan piala Gubernur Sulawesi Barat, piala Kapolda Sulawesi Barat Cup 3 dan piala Bupati Mamuju.

koizumi

Pastinya, dragbiker yang berprestasi tidak hanya membawa pulang piala tersebut saja. Tapi, ada penghargaan lebih dari pihak penyelenggara perlomaan yakni angpau alias duit pembinaan prestasi.

Rezki Thaha selaku penggagas event yang terus berinovasi dalam mengemas event SCDC 2019 di Sulawesi

‘’Ucapan terimakasih banyak kepada Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Bupati Mamuju yang medukung penuh Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 Putaran ke-7 di Sulawesi Barat. Harapan saya semoga semuanya berjalan lancar tanpa ada halangan apa pun. Termasuk juga kondisi cuaca semoga tidak hujan, ’’bilang Rezki Thaha selaku promotor penyelenggara.

Jika bicara animo pebalap lokal dan penonton di Mamuju, Sulawesi Barat, jangan ditanya ya ! Dipastikan ramai, numpuk dan berjubel di berbagai area trek. Bahkan sehari sebelum perlombaan, penonton yang hadir sudah bejibun. Apalagi saat race final dilangsungkan, bisa dua kali lipat dari hari sebelumnya.

Untuk karakter sirkuit semua tim dan pebalap Sulawesi sudah faham. Lintasannya berupa beton, bukan aspal, itu artinya akan menjadi sebuah tantangan lebih bagi tim yang hadir agar traksi ban dapat optimal. Gejala sliding masih dalam kontrol joki. Ok, selamat berlomba dan junjung tinggi sportifitas. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like