Rider ARRC 2019 (SS600) Malaysia Ini Siap Tarung Moto2 Seri Misano, Timnya ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru bahwa pembalap Malaysia usia 21 tahun, Adam Norrodin yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) siap berlaga di balap Moto2 Misano, Minggu depan (13-15 September).

Adam Norrodin yang juga balapan di FIM CEV Moto2 bersama tim SIC Junior siap menggantikan Khairul Idham Pawi yang belum fit. Pastinya dalam bendera tim Petronas Sprinta. Sekilas informasi saja, Adam Norrodin pernah bersama tim Petronas Sprinta dalam balap Moto3 (2016-2018). Jadi memang sudah pernah dekat. He he he he he…

Pawi sendiri masih dalam proses pemulihan atas operasi kedua pada tangannya yang cedera saat seri Jerez, Spanyol. Jadi memang relatif lama penyembuhan cederanya. Anyway, ini kesempatan pertama Adam Norrodin balapan Moto2 dengan mesin Triumph 765.

koizumi

Pastinya, berbeda dengan FIM CEV Moto2 yang bermesin Honda CBR600RR. Powernya lebih besar sekarang. Sekilas informasi saja, sebelumnya tim Petronas Racing menggantikan Pawi dengan Mattia Pasini dan Jonas Folger serta Bradley Smith. Namun memang tidak maksimal.

“Sangat disayangkan bahwa Khairul Idham Pawi tidak dalam posisi untuk balapan lagi, tapi saya sangat senang bahwa saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ada sesuatu yang baru yang masih harus saya pelajari, tetapi itu akan menarik bagi saya,  ini adalah babak baru dalam cerita saya dan saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada Razlan dan tim yang masih percaya pada saya, “ujar Adam Norrodin.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk mendorong dan mempromosikan bakat pembalap Malaysia. Sementara Khairul Idham Pawi masih belum pulih, ini adalah kesempatan yang ideal untuk memberi Adam Norrodin kesempatan mencoba Moto2, “timpal Razlan Razali selaku pemilik tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like