Kejurnas Dragbike 201M Region Jawa Seri 1 Digelar Sabtu (27 Nov) di Brebes, Ini Info Kelasnya

BeritaBalap.com-Setelah merampungkan seri pemungkas Gadhuro Dragbike series 2021, maka selanjutnya promotor Gadhuro Sport Club akan kembali menyelenggarakan hajatan balap trek lempeng.

Dalam beberapa pekan kedepan, tepatnya pada Sabtu (27 Nov) akan berlangsung putaran pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike region 2 (Jawa).

Tepatnya akan mengambil lintasan di sirkuit non permanen (NP) Jl.Lingkar Utara, Desa Kedunguter, Kab.Brebes, Jawa Tengah. Tak dapat dipungkiri lagi, jika event balap yang kembali menggeliat ini menjadi pelepas dahaga lanjutan kala off selama pandemi COVID-19.


Tentu saja, dalam seri Kejurnas ini terdapat 4 kelas poin khusus seeded berupa Bebek 4 Tak 130 cc, Bebek 4 Tak 200 cc, Sport 2 Tak Std 155 cc dan Matic TU 200 cc.

Sedangkan untuk Pemula terdapat 2 kelas poin kejurnas yaitu Bebek 4 Tak 130 cc dan Sport 2 Tak Std 155 cc. Selain kelas-kelas poin Kejurnas, tersaji pula kategori lainnya dan bahkan dibuka kelas joki pemula untuk wilayah Dulongmas melingkupi Karesidenan Kedu, Karesidenan Pakalongan dan Karesidenan Banyumas.

Untuk lebih jelas berbagai kelas dan teknisnya bisa langsung simak flyer dari Kejurnas Dragbike 2021 putaran 1 region Jawa dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like