Wow..! Joan Mir Pasang Target Pecah Telur Raih Podium Juara di Valencia

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) memasang target serius dalam babak final MotoGP Valencia Spanyol, akhir pekan ini (14 November). Mir ingin meraih podium juara untuk pertama kalinya.

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Penuh Haru Pecco Dan Morbidelli Buat VR46 Yang Balap Terakhir Di Valencia

Ingin pecah-telur di musim ini karena memang belum juga meraih podium terbaik. Juara dunia MotoGP 2020 tersebut begitu pede seiring dengan perkembangan prestasinya di akhir-akhir perjalanan seri MotoGP 2021.

koizumi

Faktanya di Portimao Portugal, Minggu lalu (7 November), Joan Mir merebut podium runner-up. Ini podium ke-2 untuk kedua kalinya setelah sebelumnya di Austria. Yang pasti, Joan Mir begitu optimis di Valencia berdasarkan hasil balapan musim 2020 lalu.

“Saya mungkin memiliki salah satu waktu terbaik dalam hidup saya di sini tahun lalu, jadi tentu saja ini adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya. Saya sangat kompetitif tahun lalu, dan saya pikir tahun ini, terutama di akhir musim, kami telah menunjukkan diri kami dalam kondisi terbaik kami, jadi saya berharap motor akan tampil baik di sini, “terang Joan Mir yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Duel Rookie Terketat Selama 10 Tahun Ini, Jorge Martin Vs Enea Bastianini

Bicara standing point ini tidak akan berubah karena Joan Mir tidak akan bisa mengejar pundi poin Bagnaia ‘Pecco’, juga yang dibawahnya (Jack Miller, red) tidak akan mampu mengejar Joan Mir.

Adapun hasil saat MotoGP 2020 di Valencia, pemenangnya adalah Joan Mir, Alex Rins dan Pol Espargaro. Itu saat Valencia 1, sedangkan dalam Valencia ke-2 kalinya dimenangkan oleh Morbidelli, Jack Miller dan Pol Espargaro.

“Tentu saja, saya menginginkan kemenangan. Musim ini lebih sulit dari yang kami harapkan. Kami tidak bisa mengatakan bahwa itu adalah musim yang buruk, tetapi jelas bahwa itu lebih sulit. Tetapi mungkin kami akan memiliki kesempatan disini untuk memperjuangkan podium kemenangan. Tekanan selalu ada, untuk satu alasan atau lainnya, tapi kami selalu menghargai tekanan itu, “tambah Joan Mir yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like