Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 Putaran 4 (Majalengka) : Dominasi Fitra NY Di Kelas Pemula

BeritaBalap.com- Lintasan Cakra 13 Lemah Putih, Lemahsugih, Majalengka, Jawa Barat di daulat untuk menayangkan Kejurnas Grasstrack 2018 Region 2 putaran 4 (11-12/8). Grasstracker andalan RPMX Kartika 3 AK71 HUD Grafhix Fitra NY tampil impresif dengan dominasinya di kelas Pemula. Baik mendominasi di kelas pemula Kejurnas, maupun di kelas pemula supoting race.

Meskipun, menempati urutan ke-2 saat sesi kualifikasi kelas Bebek Standar 110 cc dan 125 cc (Kejurnas) di bawah Inggil Bernarditus, Fitra NY secara agresif dominasi dua kelas tersebut denga menyabet tahta tertinggi. Selanjutnya, grasstracker asal Ciamis ini juga kembali menunjukan dominasinya di kelas Bebek Standar Pemula Jabar 17 Tahun dan kelas FFA Pemula Jabar Maksimal 17 Tahun dengan kembali meraih podium tertinggi.

Rendhy Prasetya owner tim, Fitra NY dan Hj. Wida Sariningsih sang mamah tercinta owner tim

“Sejumlah persiapan untuk menghadapi Kejurnas Grasstrack 2018 region 2 putaran 4 ini telah kami lakukan. Mulai dari persiapan seting mesin hingga persiapan fisik dan mental pembalap. Hasilnya untuk seri 4 sudah sesuai harapan. Berlangsung di wilayah Jabar yang juga wilayah sendiri dengan hasil seperti ini pasti menjadi kebanggaan tersendiri. Mudah-mudahan seri selanjutnya kita bisa tampil lebih maksimal lagi,” kompak Fitra NY dan Rendhy Prasetya owner tim di damping Hj. Wida Sariningsih sang mamah tercinta yang selalu memberikan suport penuh.

koizumi

Selain itu, Fitra NY juga menyabet podium ke-2 di kelas FFA Open (Suporting Race) di belakang Sandi Irawan grasstracker senior Jabar. Menariknya, di kelas ini Fitra NY mampu mengasapi grasstracker Jabar yang levelnya berada di atasnya seperti Yuda Madona, Irsan Tikno dan Wanji AR. “Mudah-mudahan hal ini menjadi bekal manis untuk berlaga di ajang Powertrack Sabtu-Minggu, 18-19 Agustus mendatang di Langensari, kota Banjar, Jabar,” ujar Rhendy panggilan akrab owner tim yang masih muda belia ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like