Fazzio-Hybrid Connected Dipesan Ratusan Unit Dalam Sehari Saat Grand Launching Di Palembang

BeritaBalap.com- Fazzio-Hybrid Connected dipesan ratusan unit dalam sehari saat grand launching di Palembang beberapa waktu lalu. Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers telah melakukan peluncuran Fazzio Hybrid-Connected baru-baru ini di Palembang.

General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, Billy Leonardi, berharap hadirnya Fazzio Hybrid-Connected bisa menambah pilihan masyarakat yang ingin memiliki motor baru. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected telah menggairahkan market Tanah Air yang menyambut positif karena beragam keunggulannya.

Di wilayah Sumatera sendiri, motor kategori Classy Yamaha itu telah siap mengaspal di jalanan menemani aktivitas konsumen. Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers telah melakukan peluncuran Fazzio Hybrid-Connected baru-baru ini di Palembang.

koizumi

General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, Billy Leonardi, berharap hadirnya Fazzio Hybrid-Connected bisa menambah pilihan masyarakat yang ingin memiliki motor baru. ”Selain itu, motor Classy Yamaha ini juga bisa jadi pilihan masyarakat yang ingin tampil trendi dengan fitur berlimpah,” ungkap General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, Billy Leonardi.

Makin lanjut Billy Leonardi menambahkan, “Antusias warga Palembang yang datang di acara grand launching Fazzio Hybrid-Connected sangat luar biasa, dalam satu hari saja saat launching ini, ratusan unit motor ini dipesan oleh konsumen. Harapan kami, Fazzio Hybrid-Connected dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen dengan kualitasnya,” imbuhnya

Selain peluncuran Fazzio Hybrid-Connected, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers juga menggelar Grand Final Yamaha Top Model 2022 yang telah sukses menarik minat banyak anak muda. Zidan dan Angelica akhirnya terpilih sebagai pemenang Yamaha Top Model 2022 dari 20 finalis yang berkompetisi sejak 22-30 Januari 2022.

Sementara itu, Fazzio Hybrid-Connected juga telah hadir di Bangka dan Belitung dan langsung menjadi viral di media sosial karena banyak yang penasaran, datang ke dealer mau melihat dan bertanya mengenai unit motor dan harganya. ”Seiring perkembangan trend dan gaya hidup masa kini, motor Fazzio Hybrid-Connected sangat cocok untuk masyarakat Babel. Bahkan konsumen pertama motor ini di Belitung adalah Bapak Isyak Meirobie selaku Wakil Bupati Belitung,” tutur Oriansah. M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Motor terbaru Yamaha ini juga mengundang antusias pria muda di Pangkalpinang, Bangka yang memang sudah menantikannya. Seperti yang diungkapkan Dian (25), seorang karyawan swasta muda, ”Desain dan warna motor Fazzio Hybrid-Connected ini keren, banyak fitur-fitur modern dan canggih. Pakai motor ini jadi tambah gaya dan beda,” ungkap Dian. Tim

Facebook Comments

You May Also Like