Kejurnas IRS 2017 Sentul : Disupport Rantai FSCM, Rere Cetak Rekor dan Podium Juara Sport 150

Beritabalap.com-Pebalap Reynaldi Pradhana (Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 EGP HDS) memang fenomenal di IRS (Indospeed Race Series) seri 4 (14-15/10). Ikut sebagai pebalap pengganti, rider yang akrab disapa Rere itu sukses curi perhatian di kelas sport 150 cc. Sesi kualifikasi, Rere sukses pertajam rekor yang sebelumnya dicetak Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci) yakni dari 1:48.705 detik jadi 1:48.548 detik.

Sukses itupun berlanjut di race 1, Rere yang memacu YZFR15 korekan Hawadis sukses raih podium pertama. Rere menang dramatis dengan pesaing terberat sekaligus pemuncak klasemen Richard Taroreh. “Meski lama tak main lagi di Sentul, tapi aku yakin bisa raih hasil optimal dengan dukungan performa motor,”ujar Rere yang musim ini fokus bertarung di MotorPrix (MP region Kalimantan. Catatan portal ini, Rere memimpin diklasemen point MP1 (150 cc).

Nah, salah satu part pendukung sukses Rere di kualifikasi dan race 1 adalah rantai produk FSCM. “Ya, musim ini kita didukung rantai FSCM. Ini pemain lama yang awalnya buat harian dan kini mulai merambah pasar balap. Kualitasnya sudah kami buktikan,”komentar HDS-sapaan akrab Hawadis yang memang pengalaman dengan kualitas produk.

koizumi
Hery Susanto, selaku Marketing FSCM

“Kami punya pengalaman lebih dari 30 tahun. Mulai tahun lalu, fokus pada part after market dan part racing, salah satunya rantai,”ujar Hery Susanto, selaku Marketing FSCM. Benar saja, keunggulannya juga sudah terbukti dengan dipercaya sebagai penyuplai Original Equipment Market (OEM) dan genuine part dari beberapa pabrikan motor asal Jepang.

“Materialnya lebih kuat, tahan lama, dan ringan tanpa mengurangi performa motor. Selain untuk motor harian, produk kami juga tersedia untuk motor balap. Beberapa tim sudah pakai seperti HDS, Loyaltech, Ultraspeed, Bethar,”lanjutnya. Kata Hery, perbedaan FSCM dengan rantai motor lainnya ada pada desain komponen yang optimal, pemilihan material yang khusus, proses manufaktur yang presisi, heat treatment terkontrol, dan kontrol kualitas yang ketat sebelum didistribusikan ke pasar. Jadi, kekuatan materialnya terjamin, tahan aus, kuat, dan usia pemakaian pun lebih tahan lama.

Rantai FSCM terbukti handal meraih podium juara

Desain mata rantainya pun memiliki pinggang lebih ramping pada link plate yang memberikan efek rantai yang lebih ringan tanpa mengurangi performa motor dan tetap lebih baik dari standar kekuatan produk. Selain itu, permukaan di tiap mata rantainya lebih halus agar lebih presisi, dan tiap rantai FSCM yang asli terdapat tulisan FSCM serta kode rantainya. Mantap !

Rantai FSCM juga dapat diaplikasi harian dan terbukti di dunia balap

“Juga dengan solid bush, yaitu terbuat dari potongan pipa kecil bukan potongan plat yang ditekuk seperti pada bush standar yang jika sudah lama sambungannya bisa meregang yang membuat grease bocor dan habis, hingga rantai kering dan berisik,”jelasnya seraya sebut saat ini sudah tersedia untuk spesifikasi ukuran rantai mulai dari motor bebek hingga motor sport, yaitu 420, 420SB, 420AD, 428, 428H, 428HSL, 520, 520V. Jadi pastikan rantai motor balap ataupun harian anda anda FSCM ya. Sip ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like