Bold Xperience Night Road Race 2017 Subang : Istimewa, Beda Dan Berani, Ini Buktinya !

Beritabalap.com-Poin spesial gelaran Bold Night Road Race 2017 secara garis besar adalah istimewa, beda dan berani. Mau perlu bukti ? Ini terlihat pada gelaran nite race yang berlangsung di lintasan permanen Gery Mang , Subang, Jawa Barat pada 14 Oktober 2017 yang ramai di serbu starter sebanyak 382 dan terbukti ampuh mengundang 6000 animo penonton. Penasaran,…???

Langsung saja kita kupas sajian balap malam persembahan Montesz Sport Club (MSC) yang berjabat erat dengan Bold Xperience ini. Umumnya gelaran balap aspal yang bisanya digelar di sirkuit non-permanen maupun permanen ini hanya sekedar menyajikan balap saja. Hasilnya, gelaran balap cenderung monoton lantaran penonton hanya menyaksikan para rider bersaing sengit berebut podium juara.

Fariz dan Adith, keduanya dari Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara

Ada beberapa hal yang patut kita simak pada gelaran Bold Xperience Night Road Race 2017 dari sisi lain. Ada tiga hal utama yang menjadi pembeda pada gelaran pada gelaran Bold Xperience Night Road Race 2017. Pertama, MSC menghadirkan Sitting Area. Ini tempat atau lokasi untuk bersantai penonton yang hadir menyaksikan sajian balap malam. Makin nyaman, Di area ini penyelenggara menyediakan meja dan tempat duduk.

Sitting Area & Mobitron, penonton bisa menikmati siaran langsung gelaran balap

Apa hanya sekedar duduk??? Tentu saja tidak. Di dekat Sitting sudah tersedia Mobitron yang di lengkapi big screen. Fungsinya, penonton yang duduk-duduk santai di Sitting Area bisa menyaksikan tayangan live gelaran balap di Mobitron yang di lengkapi Big Screen ukuran 2,5 X 2,5 meter. Asiknya lagi, mobitron pada gelaran balap kali ini juga turut menghadirkan live perform music. Wow… Mantap…!!!

Terakhir,… Enggak kalah mantap juga nih. Dalam sajian balap malam juga mencari Miss Circuit. Ini merupakan ajang pencarian wanita yang tidak hanya berparas cantik saja. Namun juga memiliki wawasan luas dunia otomotif, berpenampilan sporty dan energik.

Pemiihan miss circuit

Pada gelaran Bold Xperienve Night Road Race 2017 Subang, neng geulis mesra di sapa Fitri terpilih sebagai Miss Circuit. “Untuk bisa terpilih menjadi Miss Circuit kita harus bisa menjawab dua pertanyaan tentang event ini dan seputar dunia otomotif,” bilang Miss Circuit asal Purwakarta ini

Yup, tiga hal ini tentu saja menjadi pembeda dengan gelaran balap pada umumnya. Lalu, kenapa sajian balap ini dibilang berani? “Ini karena di kelas MP1 dan MP2 kita mengaplikasi regulasi sesuai Kejurnas 2017. Dimana mewajibkan peserta yang turun di kelas ini wajib menggunakan motor injeksi,” kompak Muhammad Faris dan Raditya Pratama, ketua dan komando lapangan Montesz generasi ke-2.

Nah ini dia yang dibilang berani. Lantaran, pihak penyelenggara tidal takut kelas ini sepi starter. Beraninya lagi, hadiah tetap di berikan tanpa melihat kuota starter. Jadi mau banyak maupun sedikit starternya, hadiah tetap turun.

“Bold Xperience sangat memberikan ruang kepada kami selaku promotor untuk menuangkan ide-ide baru pada gelaran balap. Ini yang menjadi tantangan sekaligus semangat buat MSC untuk terus mencari inovasi baru yang akan kita tuangkan pada gelaran-gelaran balap selanjutnya,” tutup Faris dan Radit. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like