Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 (Cianjur) : Ketegangan Yang Bikin Enjoy

BeritaBalap.com- Menarik jika kembali melirik putaran ke-4 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 yang berlamgsung di lintasan Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat (15/9) lalu. Pasalnya, Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara sukses menyuguhkan ketegangan yang bikin enjoy ribuan penonton yang membanjiri lintasan.

Pertama, ribuan penonton di buat tegang dengan menyaksikan persaingan 199 starter yang menaklukan waktu. Di atas mobil andalan mereka, aksi ngesot peslalom papan atas tanah air terbukti ampuh meningkatkan adrenalin penonton yang bikin mereka tegang. Untuk mengimbanginya, Genta Auoto & Sport sudah menyiapkan rangkaian full entertainment untuk menghibur para penonton.

koizumi
Ayudhya Larasati Disk Jockey (DJ) cewek asal ibu kota ini sukses bikin enjoy ribuan penonton yang hadir memadati lintasan Terminal Pasir Hayam, Cianjur

Mulai dari suguhan music dari band lokal Cianjur, hingga lantunan Electronic Dance Musik (EDM) khas musik klubing yang di pandu oleh Ayudhya Larasati Disk Jockey (DJ) cewek asal ibu kota ini. Tidak heran jika ribuan penonton yang sedang tegang melihat persaingan sengit antar peslalom bisa langsung rilex dengan hadirnya nuansa ‘dugem’ di tengah sirkuit.

Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport

“Cianjur selalu spesial dan istimewa untuk urusan pononton. Tribun yang kami sediakan tidak ada yang terlihat kosong, semua penuh di tempati para penonton. Bahkan dari mereka juga terlihat banyak yang rela berdiri di pinggil lintasan untuk menyaksikan gelaran event ini dari awal hingga akshir acara,” bangga Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like