Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 Cianjur : Pembuktian Konsistensi Dan Kualitas GT Radial Champiro SX2

BeritaBalap.com- Putaran ke-4 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 yang menyambangi kota beras Cianjur (15/9) lalu menjadi pembuktian konsistensi dan kualitas ban GT Radial Champiro SX2. Kualitas Champiro SX2 kembali terbukti mengantarkan Anjasara Wahyu peslalom andalan Toyota team Indonesisa (TTI) meraih kemenangan di kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu terbaiknya 00:29.427 pada gelaran yang berlangsung di sirkuit terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar.

Tidak hanya hanya itu, Champiro SX2 juga sukses mengantarkan kemenangan Toyota Team Indonesia (TTI) di kelas A3 (Kejurnas Team A) dengan perolehan total waktu 03:16.595 dan kelas F (Kejurnas Team F) dengan raihan total waktu 03:07.546. Bahkan, di kelas wanita Champiro SX2 juga sukses mengantarkan kemenangan Alinka Hardianti dengan perolehan total waktu 1:06.728 yang di dapat di Heat 1 dan heat 2.

Anjasara Wahyu peslalom andalan Toyota Team Indonesia TRD sukses meraih kemenangangan di kelas F (Modifikasi)

“Kombinasi yang tepat, antara kelincahan Toyota Agya saat bermanufer semakin maksimal dengan dukungan Champiro SX2 yang memiliki traksi serta akselerasi yang super cepat. Daya cengkaram yang kuat sangat cocok di gunakan di ajang kompetisi seperti touring race, drifting maupun slalom,” bilang Anjasara Wahyu.

koizumi

So,.. Champiro SX2 terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju performa kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung dengan ekstrem maupun saat melaju kencang di trek lurus dengan kecepatan tinggi. Champiro SX2 terbukti ampuh menghilangkan gejala oleng atau kurang stabil yang biasa terjadi pada ban biasa. Tidak heran jika para peslalom juga mulai beralih menggunakan Champiro SX2.

Aulia Fitri Indrasari Marcom PT Gajah Tunggal dan Mesia Elizabet, BrandExecutive PT. Gajah Tunggal yang langsung hadir di gelaran event

“Dukungan produk berkualitas untuk pembalap maupun tim yang berkualitas tentu saja akan menghasilkan prestasi. Semoga Champiro SX2 kembali akan mengantarkan kemenangan untuk para peslalom TTI di ajang Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 di seri-seri berikutnya yang pastinya GT Radial masih setia juga menyuport gelaran bergengsi tersebut,” kompak  Aulia Fitri Indrasari Marcom PT Gajah Tunggal dan Mesia Elizabet, BrandExecutive PT. Gajah Tunggal yang langsung hadir di gelaran event. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like