SuperChallenge Monster Road 2022 Tasikmalaya Disambut Antusias Warga Sekitar Hingga Wali Kota

BeritaBalap.com- Putaran ke-4 ajang balap mobil offroad yang menyuguhkan tantangan adrenalin berbalut sajian entertaiment, SuperChallenge Monster Road 2022 menyambangi kota Tasikmalaya. Tepatnya, berlangsung disirkuit N/P Lapang Dadaha, Tasikmalaya, Jabar (15/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara SuperChallenge Monster Road 2022 Putaran 4 Tasikmalaya

Berbeda dengan putaran-putaran sebelumnya, gelaran istimewa persembahan Genta Auto & Sport kali ini berlokasi ditengah kota santri, tasikmalaya. tidak heran jika SuperChallenge Monster Road 2022 kali ini disambut antusias warga setempat hingga Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf.

Pria yang akrab disapa Yusuf dan memiliki hobi otomotif ini berharap Monster Road menjadi agenda tahunan. “Hadirnya ajang Monster Road 2022 kali ini juga sekaligus untuk meramaikan hari jadi kota Tasikmalya yang ke-21. Semoga acara otomotif semcam ini yang banyak menyuguhkan hiburan bisa menjadi agenda tahunan di Tasikmalaya,” ujar Yususf.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara SuperChallenge Monster Road 2022

Hyupe, selaian menyaksikan keseruan balap, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan suguhan entertaint yang menarik dengan adanya panggung musik dengan guest star The Panturas.Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati permainan-permainan menarik yang tentunya bakalan ada hadiah eksklusif merchandise.

Penonton juga bisa foto-foto dengan beberapa mobil Jip yang akan kita jadikan untuk Foto Both. Terus juga bisa menyaksikan kompetisi Remote Control (RC), ada juga arena BMX, skateboard hingga Mural yang Live langsung di gambar di lokasi.

“Tasikmalaya sangat spesial, antusias warga setempat dan pengunjung hingga mendapat respon istimewa dari pak Wali Kota. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa kembali singgah dikota Tasikmalaya dengan menyajikan tantangan dan hiburan yang lebih seru,” pungkas Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku pihak penyelenggara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like