Lin Jarvis Dapat Tugas Penting Dari Big Bos Yamaha Buat Rayu Timnya VR46 Agar Pindah 2024

BeritaBalap.com-Lin Jarvis mengakui bahwa ia mendapat tugas penting dari big bos Yamaha Takahiro Sumi sehubungan langkah merayu timnya Valentino Rossi (Mooney VR46 Racing Team). Dalam hal ini, sebagai tim satelit Yamaha untuk musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Langsung Jos ? Ini Hasil Mantan Rider MotoGP Remy Gardner Dalam Tes WorldSBK Phillip Island

Diakui oleh Lin Jarvis bahwa ini perintah langsung dari Takahiro Sumi yang merupakan pemimpin proyek MotoGP. Diprediksi kuat, Yamaha sangat membutuhkan tim satelit untuk dapat memperoleh data yang lebih variatif. Alhasil, proses evaluasi lebih menyeluruh. Berbagai model set-up atau pengaturan dapat lebih banyak dilakukan. Tidak hanya fokus pada 2 pembalap saja.

koizumi

“Kami ingin kembali dengan tim satelit secepat mungkin. Ini hal sangat penting yang mutlak bagi saya, tapi kami tidak ingin membuang waktu yang tidak perlu. Jika kami menemukan solusi untuk tahun 2024 yang sesuai dengan strategi kami untuk masa depan, itu akan disambut baik. Ini tidak akan mudah karena kebanyakan tim memiliki kontrak yang sah”.

BACA (JUGA) : Jika Jorge Martin Gantikan Morbidelli (2024), Tim Mooney VR46 Siap Menerimanya ?

“Tentu saja ada banyak pembicaraan dengan VR46. Kami bekerja sama dengan mereka, mereka memimpin tim Moto2 Master Camp kami, juga kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Valentino. Dia mengendarai pabrikan Yamaha di kejuaraan dunia MotoGP selama 16 tahun, ”terang Lin Jarvis selaku direktur pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Joan Mir Akui Sudah Mulai Ketemu Handling RC213V, Tapi Akui Masih Jauh Tertinggal Ducati Dan Aprilia

“Logika akan mengatakan bahwa ini adalah arah yang baik untuk diambil. Dengan Marco Bezzecchi dan Luca Marini, Valentino memiliki 2 pembalap yang penuh harapan. Dan kami mendukung VR46 Riders Academy dengan sepeda motor Yamaha. Sangat masuk akal untuk menempuh jalan ini. Tapi mereka punya kontrak dengan Ducati untuk 2024, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like