Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Bersama Tunggangan FastTech Fisichella KW Tercepat


Berita alap.com- Wow, meski baru beradaptasi Fisichella KW tercepat bersama tunggangan FastTech pada sesi kualifikasi gelaran Kejurnas Motoprix 2019 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (21/9). Tentu saja hal ini menyisakan PR alias Pekerjaan Racing yang harus dibereskan Fisichella KW pada gelaran Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) putaran 3 ini.

“Secara keseluruhan untuk tunggal sudah sangat oke. Saya tinggal butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dalam pengereman. Maklum biasanya saya balap pake motor matic, harus menyesuaikan titik engine brake dan menyesuaikan pengaturan gigi,” ujar Fisichella KW.

“Menyesuaikan karakter Fisichella KW, disektor mesin maupun kaki-kaki hampir tidak ada yang harus dirubah. Saya hanya melakukan maping pada ecu agar tarikan motor sesuai dengan karakter atau gaya balap Fisichella KW,” beber Anto FastTech sang tuner andalan tim.


BACA JUGA : Hasil QTT Kejurnas Motoprix 2019 Seri Ke-3 Tasikmlaya

Hyupe,… seperti kita ketahui jika FastTech ini merupakan tim asal Jogjakarta yang digawangi oleh Slamet Suroto, akrab disapa Pak Toto. Wah bahaya nih, masih meski masih butuh adaptasi, tapi Fisichella KW sudah bisa catatkan waktu terbaik disesi kualifikasi kelas MP5 wanita. Ohiya, Anto FastTech bagi yang belum paham itu menjadi foto lead berita ini bersama Fisichella KW.

Seperti apa kelanjutan aksi Fisichella KW dikelas MP5 wanita? pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like