KTM MotoGP Rookies Cup 2019 Aragon : Mario SA Finish ke-5, Klasemen Naik ke-16


BeritaBalap.com-Babak akhir atau final dari hajatan Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2019 berakhir di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (21-22 September).

Nah, race pertamanya sudah dipentaskan, Sabtu (21 September). Bagaimana dengan hasil yang diraih satu-satunya rider tanah air, Mario SA. Yap, racer asal Magetan, Jawa Timur yang start dari grid ke-5 dapat finish ke-5 di race awal (1). Hasil yang terbaik diantara semua seri yang dijalani Mario SA

Mengacu klasemen sementara, Mario SA terdongkrak ke posisi ke-16 dari sebelumnya ke-19. Masih ada kesempatan untuk meningkatkan posisinya dalam standing point. Anyway, kompetisi yang dipersembhakna pabrikan KTM ini memang menguji skill karena semua peserta dibekali pacuan yang sama KTM RC250R.


Adapun pemuncak klasemen yang notabene nilainya sudah sulit dikejar adalah potensi belia asal Spanyol usia 16 tahun, Carlos Tatay yang memang secara skill lebih baik karena jam terbangnya sudah kerap bertarung di FIM CEV Moto3 ataupun Moto3. Untuk race ke-2nya akan dihelat Minggu ini (22 September). BB1 (Ket FOTO : KTM MotoGP Red Bull)

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like