Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Konsistensi Berikan Suport, Pikoli Oil Tunjukan Kepedulain Sekaligus Kualitasnya

BeritaBalap.com- Ajang Kejurnas Motoprix 2019 seri 1 di gelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa barat 13-14 Juli 2019. Pikoli kembali konsisten memberikan support pada  hajatan balap bertitel kejuaraan nasional ini. Setelah lama dan lebih dulu mengantongi SNI,  Pikoli dengan yakin melenggang ikut menguasai pasar oli nasional.

“Momentum wajib SNI pada bulan September 2019 nanti adalah bukti suatu produk sudah memiliki kualitas baik dan sudah memiliki standar mutu yg sudah di tetapkan pemerintah” buka H.Supriyono Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang hadir langsung di seri perdana Motoprix 2019 ini.

Bisa kita amati dan saksikan bersama oli mana yg pada saat ditetapkan wajib SNI September 2019 itu tetap eksis di pasar Indonesia dan mana yg menghilang dari pasar Indonesia. Nanti konsumen akan mengetahui disitulah manajemen serta mutu oli bisa diketahui. Baik pelaku lokal maupun import akan terseleksi dengan pemberlakuan SNI itu.

koizumi
H.Supriyono Direktur Marketing PT.Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang hadir langsung di seri perdana Motoprix 2019

Standar mutu Nasionala dan Dunia sudah di miliki Pikoli, standar mutu dunia yaitu API, NLGI, JASO dan standar mutu Nasional SNI merupakan predikat nyata oli yg berkualitas, untuk mendapatkan standar mutu tidaklah mudah, banyak syarat dan ketentuan yg harus di tempuh,  uji kemampuan fasilitas standar mesin-mesin produksi mesin yg digunakan, laboraturium dan manajemen perusahaan, dari proses awal sampai akhir harus sesuai dengan standar mutu yg dikeluarkan.

PIKOLI produk milik putra Indonesia dengan teknologi dan tenaga-tenaga ahli dari Amerika  sejak tahun 1982 sudah eksis memproduksi pelumas Industri. Sejak tahun 2002 Pikoli mulai memproduksi pelumas kendaraan roda 2 dan roda 4. Kini sudah 17 tahun Pikoli terus meningkatkan kualitas dan pelayanan konsumen konsumen Indonesia. Distribusi Pikoli sudah merata ke seluruh Indonesia, pasar Pikoli terbesar besar di Pulau Jawa khususnya Jawa Barat.

Sebagai bentuk dukungan turut memajukan olah raga otomotif Indonesia selama ini pikoli lebih banyak support event-event kejuaraan otomotif Jawa dari kelas Open, Kejurda, Kejurnas bahkan kelas Dunia Pikoli terus ikut memajukan kegiatan olah raga otomotif bertahun-tahun dengan konsisten.

Kejuaraan Roadrace, Grasstrack, DragBike, Rally dan Offroad. Mulai dari kelas Open, Kelas Kejurda, Kejurnas, Asia dan Dunia terus mengisi agenda Pikoli. Seperti Kejurnas Motoprix, Kejurnas Motorsport IRS, Kejurnas Grastrack, ARRC dan Rally Offroad kelas dunia di Asia Cros Country Rally – AXCR.

Selain di Jawa tahun 2019 ini pikoli juga akan lebih fokus di Sumatera. terbukti dengan menjadi salah Satu sponsor utama SUMATERA CUP PRIX 2019. Khusus Jawa Barat.Pikoli memiliki agenda-agenda yg cukup padat baik untuk roda 2 dan roda 4, event balap nasional dan daerah sampai kelas komunitas mengisi rangkaian agenda pikoli 2019 ini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like