Tim Honda PARD Siap Tarung Kejurnas Motorsport Sentul, Tapi Belum Pastikan Ridernya, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Tim Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division) yang dikomandoi Frits Yohanes sebagai pemilik tim memastikan dirinya untuk berkompertisi dalam balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul).

Adapun seri awal IMS 2021 Sentul akan dipentaskan pada pertengahan Juli nanti. Itu planningnya. Menjadi pertanyaan menarik, siapa pembalap yang akan bertarung di IMS 2021 Sentul ? Apa saja kelas yang akan diikuti ?

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Ternyata Faisal Baharudin ‘Honda PARD’ Jagoan Trek Basah, Podium Ke-3 Di Race 2


Ternyata belum ada kepastian sehubungan rider yang akan konsen di IMS 2021 Sentul. Loh kok bisa ? Ada apa ini ? Dalam hal ini, akan dilakukan seleksi dahulu terhadap 3 pembalap tim Honda PARD (Faisal Baharudin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal).

Yang pasti pula, mereka konsen di Sport 250 dengan Honda CBR 250RR. “Jadi untuk seri pertama ini, kita akan turun dengan 1 motor dahulu. Mungkin putaran selanjutnya dengan 2 motor, “tukas Frits Yohanes, pengusaha muda yang bergerak di bidang kontraktor alat-alat berat, pertambangan, minimart dan transportasi bus wisata.

“Untuk pembalapnya, akan dilakukan test dahulu di Sentul. Yang memiliki waktu terbaik dan konsisten dakan menjadi pilihan tim untuk balap IMS 2021 Sentul, “tambah Frist Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jateng.

Info lebih lanjut, untuk pacuan tim ini sudah ada di bengkel Manual Tech Yogyakarta. Wow..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like