Wiwi Mungil Sibuk Bercocok Tanam, Pensiun Balap ?

BeritaBalap.com- Lady Dragster asal Cikarang, Bekasi, Jabar Wiwi Pratiwi yang mesra dengan panggilan Wiwi Mungil ternyata sibuk bercocok tanam. Wah.. wah pensiun balap kah ? Apa mau alih profesi jadi petani ?

“Tetap lanjut balap dong...! Sementara jadwal balap kan ditunda, jadi aku memilih menyibukkan diri dengan bercocok tanam selama aku berada dirumah,” tegas Wiwi Mungil yang pasti punya senyum yang menggoda.

BACA JUGA : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

koizumi

Oh jadi… seperti itu. Tapi memang bener banget gaesss, saat ini stay di rumah saja merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 alias Virus Corona. Maklum saja, saat ini penyebaran Covid-19 semakin meluas dan meraja lela. Makin memprihatinkan…

“Nah itu dia, meskipun dirumah saja, aku bisa melakukan hal-hal baru yang belum pernah dicoba. Misalnya, bercocok tanam di sekitaran rumah untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat,” bilang Wiwi Mungil yang kembali tersenyum saat membaca berita ini.

BACA JUGA : Wiwi Mungil (Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up) Pimpin Klasemen Kelas Wanita (Kawahara IRC IDC 2019)

Bisa ditiru tuch selama kalian di rumah. Pasti akan ada saatnya kita mengalami rasa suntuk dan super bosan. Gabut istilah anak jaman sekarang ! Memang tak banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dalam rumah. Tapi bukan berarti tidak bisa dibikin asyik.

Oh ya, ngomong-ngomong Wiwi Mungil sibuk bercocok tanam apa saja ya ? “Ada beberapa yang aku tanam sekaligus dirawat. Seperti bunga pucuk merah, bunga matahari ada cabai-cabaian juga loh,” kata Wiwi Mungil yang lagi-lagi tersenyum indah.

BACA JUGA : Dragster Cantik “Wiwi Mungil” Siap Bergabung Di Tim Gemilang RTP (2019)

Wih,… ada cabe-cabean gaes…! “Cabai…! bukan cabe-cabean. Cabai kan macam-macam jenisnya, ada cabai merah merah besar, cabai merah keriting, Cabai hijau besar, cabai hijau keriting, cabai rawit dan seterusnya,”tambah Wiwi Mungil yang tetap dijawabnya dengan tersenyum.

Nah jelas ya…? jadi Wiwi Mungil hanya menyibukkan diri bercocok tanam dan tidak pensiun balap. Pantas saja, tahu jenis dan macam-macam cabai.

BACA JUGA : Jelang Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo (8-9 Juli) : Heboh Euy…! Alvan Cebonk & Wiwi Mungil Punya “Baby” ? Ini Penjelasannya !

“Oh ya, pokoknya kalian meski dirumah lakukan hal yang menyenangkan. Biar selama dirumah tidak membosankan dan semoga pandemik Corona cepat berlalu, udah kangen pengen ngegas balap diintasan nih,” pungkas Wiwi Mungil yang juga menutup obrolan ini dengan kembali tersenyum mesra. Oke.. makasih ya neng.. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like