Kejurnas Motorsport (IMS Sentul) Diambil Alih H Putra 969 ?

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima penulis, bahwa ada kemungkinan besar bahwa Haji Putra Rizky yang akan mengambil-alih Kejurnas Motorsports (IMS 2021) yang notabene semua serinya berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. Namun memang judulnya masih tanda tanya ya sampai ada rilis resmi.

“Memang sudah ada tawaran dan pembicaraan ke saya untuk menggelar Kejurnas Motorsport tahun ini, “terang Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim H Putra 969 saat ngobrol-ngobrol dalam rangkaian event H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) yang dihelat di lintasan Gery Mang Subang, Jawa Barat, akhir pekan lalu (20-21 Maret).

BACA (JUGA) : Dimana Balap ICP Selanjutnya, Ini Penjelasan Haji Putra Rizky ?

koizumi

Sekilas informasi saja, H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) diklaim sebagai balapan paling bergengsi tahun 2021 ini dengan seabrek hadiah dan juga ada hadiah mobil untuk juara umum. Tim terbaik hadir disini. Gengsi nya sangat terasa kental. Haji Putra Rizky juga datang langsung bersama isteri tercinta, Liana Johnlin.

“Kemungkinan untuk Kejurnas Motorsport akan berjalan setelah Lebaran, sekitar akhir Mei, “tambah Haji Putra Rizky yang menyebut sudah ada juga pembicaraan dengan pihak manajemen Sentul International Circuit (SIC).

Infonya pula, akan dibentuk group WhatsApp (WA) dari tim-tim peserta IMS 2021 untuk membangun persepsi yang sama, termasuk input atau masukan untuk kebaikan dan kemajuan gelaran IMS 2021 Sentul.

“Kalau saya tidak punya kepentingan apa-apa. Semua saya lakukan demi kemajuan balap Indonesia, “timpal Haji Putra Rizky yang juga bos Rumah Makan (RM) Sederhana. Mantap ! Patut diapresiasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like