Kenapa Vinales Sebut Sulit Berkembang Saat Setim Dengan Rossi ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Maverick Vinales. Bahwa pembalap tim Monster Energy Yamaha ini akan sulit berkembang ketika satu tim dengan bintang. Maksudnya dengan Valentino Rossi.

Baginya, bersama dengan seorang legenda VR46 itu akan menghambatnya dirinya untuk berkembang. Maka dari itu, racer asal Spanyol ini sangat senang dengan kondisi sekarang dengan rekan satu timnya yang baru, Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Belum Jos Di Tes Qatar Karena Tertinggal 1,3 Detik, Ini Curhatan Direktur Teknik KTM

koizumi

“Sejujurnya, saya akan kehilangan motivasi karena dari sudut pandang saya selalu menjadi pendorong untuk mengalahkan Valentino. Benar sekali, bahwa sekarang saya akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk bekerja dengan tim, karena tidak mudah untuk berkembang bersama seorang legenda, ”tutur Maverick Vinales yang belum lama ini menikah.

Pada bagian lain, Maverick Vinales juga berbicara tentang porsi latihannya yang terus ditingkatkan dengan Yamaha R1. Maksudnya dalam sehari-hari di luar konteks tes resmi. Menurutnya, sensasi membesut superbike R1 itu hampir sama dengan kudabesi MotoGP.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Momen Tersulit Dalam Cederanya, Tidak Bisa Gerak ! Kapan ?

“Saat kamu mengendarai R1 di sirkuit kecil, sensasinya sangat mirip dengan yang dialami di MotoGP. Setiap orang berlatih dalam olahraga ini setiap hari. Jadi perbedaannya ada pada detailnya. Kami bekerja dalam hal lintasan dan posisi saya di sepeda motor, ”tambah Maverick Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like