Kejurnas Powertrack 2019 : Don’t Miss It,..!!! Hadir Akhir Pekan Ini 31 Agustus – 1 September 2019 Di Banjarpatroman

BeritaBalap.com- Gelaran akbar balap cakar tanah paling bergengsi di tanah air Kejurnas Powertrack 2019 segera hadir akhir pekan ini 31 Agustus – 1 September 2019 di Sirkuit Sport Center, Langensari, Banjarpatroman, Jabar.

Don’t miss it ya alias jangan sampai ketinggalan mengikuti sekaligus menyaksikan adu skill dan aksi crosser dan grasstracker terbaik tanah air.  Ini bakal menjadi tontonan yang memanjakan adrenalin kalian melihat sekaligus menyaksikan persaingan para petarung terbaik tanah air dalam memperebutkan tahta tertinggi disetiap kelasnya.

BACA JUGA : Kejurnas Powertrack 2019 Banjarpatroman : Ini Daftar Sementara Pembalap Kejurnas Motocross 2019 Dan Pembalap Kontrak Powertrack 2019

koizumi

Mumpung masih ada waktu, ayo segera daftar dan ramaikan gelaran seri pembuka Kejurnas Powertrack 2019 yang juga sekaligus merupakan putaran awal Kejurnas Motokros 2019.

Crosser dan grasstracker terbaik tanah air dipastikan akan hadir untuk bersaing demi mendapatkan predikat  juara. Sengitnya persaingan di setiap kelas dijamin bakal mewarnai race demi race pada kelas-kelas yang disajikan.

So, jangan lewatkan ya ! Jangan sampai ketinggalan untuk hadir sekaligus meramaikan gelaran Kejurnas Powertrack 2019 akhir pekan ini Sabtu-Minggu 31 Agustus – 1 September 2019. Ingatttt,… gelaran akan berlangsung di Sirkuit Sport Center, Langensari, Banjarpatroman Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like